Pangsit Mie Sulawesi

Sudah pernah nyobain Pangsit Mie Sulawesi? Kalau kebetulan ada di Makassar, cobain deh! Eh, bagi yang tidak makan B2 sebaiknya jangan, karena Pangsit Mie ini mengandung B2. Tapi bolehlah sekedar membaca postingku ini. Hehehe…

Salah satu penyedia Pangsit Mie yang enak ada di RM Sulawesi di Jalan Sulawesi. RM ini terletak di seberang toko oleh-oleh Cahaya. Jadi kalau mau beli oleh-oleh khas Sulawesi tinggal nyeberang saja.

Menu favorit di sini adalah Pangsit Mie dan Bubur Ayam. RM ini paling rame hari Minggu pagi. Banyak orang yang makan di sini setelah selesai mengikuti Misa di Gereja. Kalau perut kuat silakan pesan porsi besar. Tapi kalau biasa makan sedikit pesan saja yang porsi kecil.

Pas makan ada pengamen yang menyanyikan lagu rohani berjudul “Mujizat Itu Nyata” yang dipopulerkan Nikita. Wah, sesuatu banget. Jadi trenyuh ndengernya. Soalnya ini lagu memang daku sukai & biasa jadi pengantar tidur. Apalagi nyanyinya bagus, nggak false.

Rasanya enak loh.

About these ads

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Tulisan ini dipublikasikan di Catatan, Dewo, Foto, Makan-makan, Makassar, Personal dan tag , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Pangsit Mie Sulawesi

  1. Lidya berkata:

    rasanya seperti apa ya?

  2. krismariana berkata:

    enakkah? tampaknya mienya meriah… kalau di jakarta ada yg jual nggak ya? :D

  3. Asop berkata:

    Semua makanan itu enak! :razz:

  4. Asal Cetak berkata:

    enak tu kayanya,, jadi pngen :)

  5. bundadontworry berkata:

    kalau bubur ayam nya mah gak pake B2 khan, Mas Dewo ?
    tiap lihat gambar hasil kulinernya Mas Dewo, mesti ngiler iki,
    doyan apa rakus ya aku ini ? hahahaha :D : D: D
    salam

  6. J4P berkata:

    di surabaya terkenal dengan nama “Mie Ujung Pandang”
    Dulu yg paling enak di daerah bonet, sekarang udah pindah di jl kertajaya.
    Cuman terakhir kali nyoba makan ke sana kok udah ndak seenak dulu ya?? :(

  7. salmawati berkata:

    setahu saya warung ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat daerah pecinan yang tdk mengkonsumsi daging merah. warung ini menjual makanan umum dan menggunakan daging ayam panggang bukan danging babi

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s