Hari Pertama Yamaha MX-ku

Hari pertama Yamaha MX-ku. Malamnya sempat bikin heboh Herman dan teman-temannya. Mereka melihat dengan takjub. Black yang suka sok tahu itu bilang kalau tampilannya serem. Mungkin maksudnya sangar kali ya?

Dari segi tampilan memang Yamaha MX tergolong bebek yang sportif banget. Fairingnya seperti layaknya moge (motor gede) balap.

Sayangnya aku tidak dapat warna biru. Padahal kalau dapat warna biru, bisa ganti motif seperti motif teamnya Valentino Rossi, yaitu Yamaha Goulioses (eh… nulisnya bener nggak ya?)

Sepanjang malam sudah ingin mbesut motor baruku. Sayang belum balik nama sehingga belum punya BPKB+STNK. Kepikir juga sih mau pakai plat nomer Kaze. Tapi kalau ada apa-apa repot juga. Akhirnya menahan nafsu untuk tidak segera memakainya.

Iklan

3 pemikiran pada “Hari Pertama Yamaha MX-ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.