Berpisah Dengan Tablet PC

Hari ini Tablet PC-ku terjual. Wah… sedih juga sih. Soalnya sejak 04/08/05 (tepat ultahnya Sisi) Tablet PC ini telah menemaniku kemana saja. Dataku juga sudah bergiga-giga terutama hasil foto dan video amatirku. Tenang saja, tidak ada video ala DPR kok. Tidak ada lagi gaya menonto TV ala Dewo.

Sejak pukul 7 pagi sudah datang ke kantor hanya untuk membackup semua dataku. Jam 13an Tablet dibawa pergi si pembeli padahal pekerjaan masih banyak. Akhirnya banyak pekerjaan yang tertunda. Ya sudah, apa mau dikata. Maklum, inventaris kantor. Tinggal nunggu Centrino Duo baru yang mungkin baru dibelikan perusahaan minggu depan. Alhasil akhir pekan ini aku bakalan manyun. Hm… jalan-jalan aja kalau gitu.

Update 17:30: akhirnya aku mendapat pinjaman notebook kantor.

6 pemikiran pada “Berpisah Dengan Tablet PC

  1. Trus ntar kamu kerja pake apa di rumah? Untung dapet pinjeman dulu, ya. Yah, mudah2an gantinya lebih baik n oke. Rugi dong, kamu dah beliin TV tuner di tabletmu?

  2. Hallo Mbak Pipit,

    Iya tapi Tabletnya itu juga inventaris perusahaan juga 😀
    Sekarang sudah dipinjami lagi yang baru gres. Tapi masih “pinjaman” juga. Soalnya kata bos mau dibeliin yg spesifikasinya lebih bagus 😀

    Salam.

  3. Bonk, tablet pc na kan inventaris perusahaan lama, kan sekarang perusahaan baru ??? emang di merger dihitung juga tablet pc nya ???

  4. Sedih ya pisah dengan tablet PC… Aku yang membaca saja juga sedih nih… Tapi yang baru pasti lebih baik ya… Gembira dooong…!

  5. Dear Pak Solomon,

    Hihihi… tidak terlalu sedih sih. Laptop yg baru lebih powerful. Cuma… lebih berat. Hihihi… tapi aku asyik-asyik aja kok. Tetap gembira…

    Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.