Semangat Libur

Pagi ini dengan semangat 45 berjalan ke kampus. Sebelumnya sempat dapat info kalau banjir di kampus sudah surut. Semangat jadi tambah dong? Iya, sekarang jadi semangat 46 (Hehehe… nomernya Rossi tuh). Ternyata benar. Perjalanan (kaki) lancar. Biar agak berkeringat aku berjalan dengan agak cepat. Sekalian olah raga gitu. Jangan olah otak melulu dong.

Tapi di sana sudah ada seorang staf PTI dengan wajah memelas. Ternyata kampus diliburkan sampai Senin depan (12/02/07). Rupanya doi kemarin pulang duluan sehingga tidak tahu pengumuman libur. Jadi deh doi & istrinya (juga staf kampus) kecele. Kasihan, padahal rumah mereka cukup jauh. Eh… aku juga kecele ya? Sayang Sugeng tidak memberi tahu aku kalau kampus libur padahal doi sudah tahu pengumuman tersebut karena doi kemarin datang ke kampus sedangkan aku harus ke Bandung.

Ya sudah, aku pulang dengan semangat 44 (semangatnya turun lagi) dan menulis blog sebelum ke Qnap dan menyiapkan diri ke Makasar. Doakan semoga misi ke Makasar, yaitu memberikan training Sisfo Kampus dapat berjalan dengan lancar ya? Terima kasih.

6 pemikiran pada “Semangat Libur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.