Dewo dan Pesta Blogger

Perbincangan ringan yang benar-benar pernah terjadi.

Bro Dewo ikutan Pesta Blogger?

“Lha situ ikutan?”

Tergantung, Bro

“Tergantung apa?”

Tergantung Bro Dewo ikut apa tidak.

“Lho? Maksudnya kalau aku ikut situ juga ikut?”

Bukan begitu. Kalau Bro Dewo ikut, saya tidak ikut. Tapi kalau Bro Dewo tidak ikut, saya ikut.

“Weks, kok bisa begitu?”

Iya, soalnya saya mau ngaku-ngaku sebagai Dewo. Hehehe…

“Wuih, bahaya banget, Bro.”

Kenapa, Bro?

“Tahu ngga kalau aku tuh dikafir-kafirkan dan dianjing-anjingkan?”

Eh, saya nggak tahu…

“Makanya, sering baca komentar-komentar di blogku.”

Oh… gitu ya? Saya baca-baca dulu ya?

“Bahaya banget, Bro. Jangan ngaku-ngaku sebagai Dewo. Pokoknya jangan! Bisa-bisa terjadi pertumpahan darah.”

Oh, gitu ya, Bro? Kalau gitu ngga jadi deh…

(** Kabrur… **)

Update (21 Okt 2007): ada kata-kata yang aku ganti supaya tidak ada yang tersinggung.

15 pemikiran pada “Dewo dan Pesta Blogger

  1. Kasihan anakku yang satu ini… kebanyakan nonton filem vampire kali yak? Vampire mana yang bilang darahmu enak… eh, halal nak? Tetapi demikianpun sifat2 anjing sepertinya memang melekat di dirimu… suka menyalak ke orang2 tak bersalah tetapi kalo digebuk terkaing2 sembari melipat ekormu ke selangkangan… alias doyan kabuuur.

  2. Makanya insap, jangan jadi provokator molo, bisa punya musuh banyak dimana2, apalagi klo bisanya cuma nyulut trus kabur :mrgreen:
    Jangan bicara sesuatu yang tidak dipahami.

  3. @ Dear Danalingga & Bro Ferry,

    Gak narsis kok. Percakapan tersebut benar-benar terjadi, bukan karanganku.
    ~~~

    @ Dear 1ndra,

    Wah, rupanya Anda gampang terprovokasi ya?
    ~~

    @ Dear Mbelgedez,

    Iya bener, bukan dengan sampeyan.
    ~~~

    Salam.

  4. Dialog dengan cermin kali yee. Teman saya ada yang namanya Dewa Gede Parta, dipanggil dewo juga. Jangan-jangan anda Dewa Gede Parta. Pa kabar Mas Dewo? Baik? Gimana kabarnya Indonesia?

  5. @ Dear Iwan Awaludin,

    Saya bukan Dewa Gede Parta, kok.
    Kabar Indonesia tidak begitu baik. Ada beberapa bencana alam termasuk Gunung Kelud yang baru meletus.

    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.