Selamat Hari Raya Paskah 2008

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah 2008.
Berbahagialah kita semua yang telah ditebus-NYA.
Salam damai sejahtera bagi kita semua.

Iklan

16 thoughts on “Selamat Hari Raya Paskah 2008

  1. Met Paskah jugaaaa….

    Minggu kemaren misa Paskah di Kota Wisata sama Mom. Koornya anak2 trus pas lagu penutup lagunya Nikita yang ” ….di doa Ibuku ada namaku disebut…” aku jadi melow inget anak2. Sedih deh, apalagi buat anak2 dibagi telor Paskah ma candy. Sayang kedua maikatku gak bisa ikutan. Yah, ketupat aja deh….

  2. @ Dear Mbelgedez (#1, 2, 3),

    Lunpia sudah terkirim 😀
    ~~~

    @ Dear Mbak Chocovanilla (#4),

    Selamat Paskah.
    Semoga anak-anak kelak bisa menjadi putera-puteri Allah juga.
    ~~~

    @ Dear J4P (#5),

    Selamat Paskah untuk Pak Anton sekeluarga.
    Terima kasih atas makan malamnya. GBU.
    ~~~

    @ Dear Intan (#6),

    Hehehe… SKSD PALAPA juga ah…
    Selamat Paskah bu Intan.
    Tuhan memberkati Anda sekeluarga.
    ~~~

    @ Dear Mbak Citra Dewi (#7),

    Selamat Paskah untuk Mbak Citra sekeluarga.
    Tuhan memberkati Mbak Citra sekeluarga.
    ~~~

    @ Dear Mbak Puak (#8),

    Selamat Paskah juga.
    Senang sekali menerima ucapan dari para sahabat.

    Tuhan memberkati.

  3. Mas Dewo,
    aku juga pingin lumpia, wah Oom Mbel yg keduluan nih.
    Ngga rela nih ngga kebagian lumpia. Kapan2 aku yg dapat bagian yah!!!!!!!!!!!
    (ngiri mode on)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s