Nyobain Magicnet

Kebetulan di apartemen ada demo untuk mencoba koneksi Magicnet. Langsung saja daku mencobanya. Tapi karena diproteksi password, maka daku harus bertanya ke penyelenggaranya.

Setelah mendapatkannya, daku langsung mencobanya dengan SpeedTest seperti biasanya. Tanpa basa-basi, berikut adalah hasilnya:

Daku mencobanya 2x dan hasilnya sama. Berarti koneksinya benar-benar stabil. Yang menggiurkan adalah kecepatan downloadnya yang sampai 1,5 Mbps itu. Menyaksikan video streaming (Youtube) pun tidak masalah. Benar-benar lancar jaya. *Sambil mencoba menyaksikan video klip dari Youtube*

Yang lebih asyik lagi adalah karena koneksi ini menggunakan power line, alias jaringan listrik. Jadi tidak perlu instalasi kabel khusus atau pun telpon tetap seperti kompetitornya. Lebih praktis tentunya. Namun untuk itu kita harus beli modem sendiri yang seharga Rp 500.000 (regular). Ada juga yang modem wi-fi, namun katanya tidak ada stoknya.

Kalau melihat paket harganya yang mulai Rp. 89.900 sampai Rp. 450.000 untuk paket unlimited, rasanya daku harus segera ganti ke Magicnet nih.

Catatan: Tulisan ini langsung ditulis di PC demo MagicNet. Kecepatannya bener-bener maknyos.

Foto Hasil Test
Foto Hasil Test
Komputer Tester
Komputer Tester

8 pemikiran pada “Nyobain Magicnet

  1. Gue pelanggan Magicnet, emang mantabz, apa lagi harganya murah, unlimited 1 mbps cuma 250rb + 10% ppn. Sayang mereka cuma main di building dan apartemen. Kl di tempat anda ada magicnet, jangan ragu buat langganan. So far sih speed kl drop paling di kisaran 700 kbps, tapi dengan harga cuma 250rb/bln, menurut gue masih top markotop.

    Sebagai info, kl anda berada di deket building / apartemen yang ada magicnet, ada bisa langganan magicnet plus, harga lebih mahal sih, 250rb per bulan cuma dpt 512 kbps tapi unlimited.

    Cobain deh….nggak bakal nyesel.

  2. bahhh..gw lg mo ganti dr nih ISP! GA BISA BUAT MAEN GAME ONLINE!!! gw dikibulin ama customer servicenya, dia blg server game-nya lah yg ngeblok IP gw! padahal dr game-nya blg ga ada blok2an IP USER!! najong!!

  3. yah gw pasang magicnet di citipark napa lemot bangat yaaa buat buka google aja lama bener apalagi streaming huh

  4. pertama pasang bayar biaya sekitar 300 sekian..lalu bulan berikut bayar 275rb..tp lom pake buat apa2 tuh..ngerasa diboongin

  5. saya pelanggan magic net yang ngga pernah bisa merasakan enaknya internet. sudah 1,5 bulan langganan dan cuma 2 hari hidupnya. Selebihnya down !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.