Seperti Final Destination

Gara-gara kekonyolanku tempo hari, daku jadi ketinggalan pesawat balik ke Tangerang. Untuk menghibur diri, pikiranku langsung melayang ke teori konspirasi (*hayah*). Seakan-akan berada di film Final Destination, daku pun membayangkan ketidakjadianku terbang di pesawat tersebut.

Ceritanya mirip film tersebut dimana seseorang tiba-tiba merasakan penglihatan tentang masa depannya yang berujung ke kematian jika menaiki pesawat tersebut. Dia pun panik dan berusaha memperingatkan awak pesawat dan penumpang lainnya. Tapi dia malah dikira gila dan diusir keluar pesawat berikut beberapa temannya yang terlibat dalam kepanikan tersebut. Singkat cerita, penglihatannya menjadi kenyataan! Sesaat setelah tinggal landas pesawat tersebut meledak dan menewaskan semua penumpangnya. Seseorang tadi beserta beberapa orang yang terusir dari pesawat akhirnya tertegun saat menyadari bahwa mereka terlepas dari kematian.

Cerita belum berakhir karena kemudian satu per satu orang-orang yang selamat tadi mati secara mengenaskan. Terkuaklah bahwa sebenarnya orang-orang tadi sudah digariskan untuk mati, namun karena kejadian heboh tadi membuat mereka jadi terluput dari kematian. Dan maut pun menuntut kematian mereka, cepat atau lambat!

Kembali ke konyolanku, syukurlah bahwa penerbangan yang meninggalkanku selamat tiba di Jakarta. Daku jadi berpikir seandainya kejadian kemarin justru yg terjadi sebaliknya! Maksudnya adalah daku ditakdirkan untuk ketinggalan supaya pesawat yg meninggalkanku selamat, tapi pesawatku yg berikutnya malah yang ditakdirkan menjelang maut. Nah loh!

Syukurlah semuanya baik-baik saja. Daku pun tiba dengan selamat di Tangerang. Nampaknya Tuhan masih berkenan memberiku umur panjang. Daku jadi masih bisa ndobos di blog yang konyol ini. Hihihi…

Terima kasih Tuhan.

~~~

Catatan: Gambar diculik dari Final Destination (Wikipedia)

2 pemikiran pada “Seperti Final Destination

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.