Ulang Tahun RS Global Medika Tangerang

Hari ini kami merayakan ulang tahun RS Global Medika Tangerang. Perayaan kali ini cukup heboh karena tidak hanya makan-makan, tetapi juga membuat panggung dan ada live music-nya. Performance pertama adalah dari Band Anduk yang terdiri dari karyawan-karyawan RSGM plus Dokter Roy sebagai drummer. Wah heboh juga ini Dokter Roy Sianturi.

Setelah itu disambung dengan ceremony, halal bi halal dan potong kue tart. Hiburan terus berlanjut dengan musik dangdut idola para karyawan. Kontan para karyawan heboh turut serta berjoged. Tidak lupa doorprize yang melimpah.

Sayang sedikit yg bisa kufoto karena XM keburu kehabisan baterai. Padahal setelah itu acaranya rame banget. Hiks…

Panggung di Areal Belakang RSGM
Panggung di Areal Belakang RSGM
Duo Pentolan RSGM
Duo Pentolan RSGM
Dokter Roy, Sang Drummer Berbakat
Dokter Roy, Sang Drummer Berbakat

6 pemikiran pada “Ulang Tahun RS Global Medika Tangerang

    • @ Dear Pak Iksa,

      Hihihi… saya ngga ikutan nge-band. Kalau moto2 sih sempat. Sayang baterainya keburu habis, jadi ga banyak fotonya. Tapi ada seksi dokumentasinya kok. Jadi perihal foto aman.

      Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.