Pengen Jadi Kolektor Gitar

Dulu saat masih SMP daku pernah memimpikan jadi kolektor gitar. Selain punya satu ruang khusus yang berisi banyak koleksi gitar, daku juga memimpikan punya studio musik pribadi. Dulu sih inginnya mendapatkan semuanya itu dari hasil bermain musik. Asyik banget tho?

Namun apa daya sampai kini belum kesampaian. Tidak bisa disebut sebagai seorang kolektor. Lha wong gitarnya cuma 2. Dan juga karena diriku tidak terjun di dunia musik. Juga permainan gitarnya tidak pernah naik kelas. Bagaimana bisa menghasilkan? Hahaha…

Tapi keinginan itu masih terus menggebu. Walau pun permainan gitar tetap belum naik kelas, walau pun belum menghasilkan uang dari dunia musik, namun boleh lah jadi kolektor. Tetapi, sekali lagi tetapi, ternyata butuh dana besar. Idealnya kan koleksi gitar yang bagus atau yang langka dan unik. Dan gitar bagus atau langka dan unik itu mahal banget. Bahkan harga second-nya pun masih mahal. Hiks… nabung dong!

Ayo SMANGAT-SMANGAT!!!

~~~

Link asyik:
~ The Guitar Museum
~ Fender Museum of Music and the Arts
~ The National GUITAR Museum

6 pemikiran pada “Pengen Jadi Kolektor Gitar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.