Ga Jadi Posting

Hem… mestinya bukan diriku saja yang sering mengalami hal ini. Yaitu menuliskan sesuatu untuk blog tapi tidak jadi di-posting. Padahal sudah panjang-lebar tinggi-rendah jauh-dekat nulisnya.

Kadang-kadang kita berpikir terlalu kompleks dan dituangkan ke dalam tulisan yang njelimet. Setelah dibaca ulang ternyata ngga banget deh. Sering kali kita berpikir bagaimana reaksi calon pembaca kalau membacanya. Mungkin mereka bakal mengernyitkan dahi dan berguman: ini sedang membahas apa sih?

Atau merasa apa yang kita tuangkan terlalu engga penting dan point yg ingin disampaikan tidak kuat. Apalagi penulisannya ngalor-ngidul wetan-ngulon. Atau temanya bukan merupakan minat mainstream sehingga kita kurang percaya diri untuk mempublikasikannya.

Alhasil apa yang sudah kita tuliskan itu kita remas-remas dan buang ke tempat sampah. Eh, kalau nulisnya pakai kompie kan tinggal delete dan masuk ke trash atau recycle bin ya? Atau tidak usah di-save saja. Gitu aja kok repot. Hihihi…

9 pemikiran pada “Ga Jadi Posting

  1. bagi mereka yang memang berambisi untuk menyajikan tulisan yang enak dibaca oleh orang lain, pasti ketika mau memposting sesuatu itu berpikirnya lama banget sampai revisi beberapa kali. tapi, bagi saya. karena bukan atas keinginan nama besar dan lain-lain. blog saya lebih bersifat personal, alhamdulillah jika ada yang bisa dipetik, selebihnya hanya selera pribadi saya saja. :mrgreen:

    tapi pernah juga sih begitu, nggak jadi posting….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.