Evaluasi 2010 dan Target 2011

Seperti yang sudah-sudah, inilah saatnya evaluasi dari target yang telah ditetapkan untuk 2010. Dan ternyata… ngga ada yg kesampaian. Hihihi… menyedihkan sangad. Berarti ngga berprestasi dong? Hiks, iya…

Bukannya tidak berusaha keras, tapi banyak sekali distraction di samping efek-efek berantai yang membuatnya jadi molor dan kemudian tidak tercapai. Dari masalah kontrakan, rumah, sekolah, mobil, novel, dll. (*ngeles indah, dasar ngga fokus!*)

Evaluasi

Target 2010 lalu adalah…

1) Membentuk tim IT Corp berkinerja tinggi
Tim telah terbentuk dengan baik. Namun terus terang, rupanya belum berkinerja tinggi. Target kerja 2010 belum terpenuhi dan malah molor ke 2011. Walau pun kemampuan rata-rata tim baik, namun mereka belum mampu bekerja taktis, proaktif dan efisien. Perlu banyak bimbingan dan pembenahan dari segi soft skill juga. Nampaknya perlu banyak campur tangan langsung. Woke deh… semoga tim lebih berprestasi di 2011.

2) Reuni Keluarga
Nampaknya reunited belum bisa dilakukan. Mempertimbangkan sekolah Axel, kami lebih memilih sekolah Anargya di Semarang. Sekolah ini kami pandang baik dan lebih familiar bagi Axel karena Axel telah kursus menggambar beberapa lama di sana. Dan sekolah ini milik dosennya kakak. Jadi, aman deh…

3) Punya Album Instrumentalia
Hehehe… walau pun belum kesampaian, tapi daku sudah merekam 3 lagu buatan sendiri. Catat! Original karangan sendiri (lagu-lagu bisa didengar di sini). Dan daku mendapat kesempatan memperoleh lagu kolaborasi dengan Ompakmas NH18. Hanya saja, sayangnya daku belum menyelesaikan operan aransemen dari Ompakmas. Ditunggu ya, Om. Soalnya sulit banget ngimbangin permainannya Ompakmas, maklum daku mainnya pas-pasan.

Catatan: Situs StuDewo juga belum fokus ke musik. Hiks…

Target 2011

Hem… memang target 2010 belum tercapai, namun perlulah mencanangkan target 2011. Yang pasti, target-target 2010 harus dituntaskan sampai selesai. Sedangkan tambahan utk 2011 adalah:

1) Video Instrumentalia
Hehehe… mestinya ngga hanya rekaman musik dong. Perlu ditambahin video biar tambah maknyos. Eh, bukan berarti pengen ngetop kayak Keyong Racyun loh. Toh sebelumnya daku sudah pernah mbuwat 2 video tentang Sound Check Boss Mega Distortion MD-2 (*sok pede*) dan Toyota Prius Hybrid (Test Drive). Tapi… kalau bisa ngetop, kenapa enggak? (hayah). Hehehe…

2) Start Up Bisnis
Setelah pada awal tahun 2009 meninggalkan Sisfo Kampus yang telah daku rintis sejak 2003, maka tibalah saatnya memulai usaha baru. Kali ini bermitra dengan sahabat semasa kuliah S1 Elektro. Konsepnya keren dan sudah applicable di UKM. Kini tibalah kesempatan bagi kami untuk mengaplikasikannya ke dunia pendidikan. Mau tahu? Silakan kunjungi Edu@SmartPay. Siapa tahu insitusi pendidikan Anda membutuhkannya. Ehm, mestinya sih membutuhkan, karena Edu@SmartPay bakal memberikan manfaat yang besar bagi sekolah, siswa dan ortu. Ngga percaya? Silakan klik: Edu@SmartPay. (*hayah, selingan iklan nih?*)

Penutup

Kayaknya target 2011 keren ya? Hihihi… Tapi lagi-lagi tergantung eksekusinya di 2011 ini. Apalagi target 2010 yang belum kesampaian yang bakal menjadi tumpukan PR di tahun 2011 ini. Semoga tidak meleset lagi. Semoga melesat.

Salam…

10 pemikiran pada “Evaluasi 2010 dan Target 2011

  1. Good Luck untuk target 2011 nya Mas Dewo …
    Apapun itu … saya pikir setiap orang harus punya Impian …
    Agar hidup lebih dinamis dan bermakna

    Bukan begitu bukan …???

    Salam saya

  2. yA Keren sih..ditunggu album rekamannya …kalo ditambah dangdut bisa lebih hot, ntar saya yang goyang deh …^_^

  3. wah asyiknya, ya kerja ya bisa musik..pasti asyik tuh mas
    saya punya organ tapi belum bisa main, hanya untuk pajangan he he he
    semoga target 2011 tercapai mas

    salam hangat dari Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.