Maaf Kakimu Bau Banget

Saat kami nonton film di sebuah bioskop di Pekanbaru, tiba-tiba daku mencium bau busuk khas bau kaki. Alhasil daku jadi ngga konsen nonton. Padahal film Gulliver’s Travel yang bikin Ompakmas & Lelaki-lelaki Tersayang-nya itu terpingkal-pingkal sepanjang film memang sejatinya lucu. Namun daku lebih banyak tersenyum kecut sambil menutup hidung dengan kaos saking baunya. Dan tentu saja daku tidak mau tertawa terpingkal-pingkal, karena tidak ingin bau busuk itu tersedot lebih banyak. Howeks…

Untung saja daku bisa bersabar dan bisa menahan diri untuk tidak bilang: “Maaf Mas, kakinya bau banget.” Howek, cuih-cuih…

Tapi bau itu benar-benar memuakkan. Kalau biasanya film bagus itu dinikmati, maka daku kali ini berdoa agar filmnya segera selesai. *hayah*

Beberapa tips dalam menonton film: (*tentu ngasal ala Dewo, seperti biasanya*)

1) Datanglah lebih awal sehingga bisa beli tiket & bisa leluasa memilih tempat duduk.

2) Pilihlah tempat duduk paling belakang dan di posisi tengah layar demi kenyamanan menonton & tentu saja tidak terganggu penonton belakang, terutama bau kakinya.

3) Seandainya pun tidak dapat paling belakang, untuk mengurangi resiko mencium bau kaki yg busuk, mungkin lebih baik sedia tissue atau sapu tangan. Sukur2 bawa parfum atau spray penghilang bau.

4) Yah kalau memang apes mencium bau kaki tanpa bisa menangkalnya, mungkin perlu juga ditega-tegain menegur penonton belakang supaya memakai lagi sepatunya. Dan supaya kakinya tidak nangkring di tempat duduk kita. Paling resikonya berantem. Jadi sebelum ditega-tegain, lihat dulu postur si kaki bau itu. Kalau lebih kecil, ya mungkin bisa dilanjut negurnya. Hihihi…

10 pemikiran pada “Maaf Kakimu Bau Banget

  1. Hahahah …
    Terimalah nasib mu dik …

    Memang sangat mengganggu sekali … jika menonton film ada bau yang mengganggu …
    Bau Jempol pula …
    hehehe

    Solusinya … Nonton Lagiiiiii … !!! 🙂

    Salam saya

  2. Howeeekk….. nek aku yang ngalamin sih gak brani negor palagi kalo laki-laki. Tapi aku pasti nengok2 mulu sambil tuutp hidung trus menggerutu agak kenceng,” Duh, sapa sih yang lepas sepatu? Bau banget nih!” Nek orangnya tau diri pasti langung pake lagi sepatunya 😀

    (Eee, kau gak nengok sebelah orang itu? Jangan2 udah gak napas lho!)

    • @Mbak Choco,

      Iya, daku juga sudah menggerutu keras-keras sambil nengok. Tapi mungkin dianya ngga denger. Karena bau itu tetap saja menyengat hidung.

      Setelah kutengok, sebelahnya masih hidup sih. Atau mungkin sudah kebal? Secara dia pacarnya Si Kaki Bau? Hahaha…

      Salam

  3. Hahahaha….

    Tambah ngakak baca komen mbak choco,…iya tuh mas, jangan2 sebelahnya kena serangan jantung…coba cek koran daerah pagi ini qiqiqiqi

    Nambahin tips:
    5. Jangan lupa mampir apotik beli masker (atau kalo punya tabung oksigen dan masker menyelam, boleh juga dipake)
    6. Jangan segan2 untuk mengalihkan bau tsb dengan bau lain yang anda punya…keluarkan kemampuan anda (saingi dgn bau kentut anda) hhhiiii nggilaniii…

    Makane ta nek nonton ngajak2….kuwalat to dadine

    • @Mbak Devi,

      Ngga bisa pake masker. Kan ada kacamata 3D-nya. Kalau kentut kayaknya ngga efektif. Secara baunya cuma sesaat. Sebau-baunya kentut bakal hilang. Tapi bau kaki??? Howeks…

      Yuk kapan2 nonton bareng.

  4. Wah … bioskop mana tuh mas .. ?
    Saya pernah di Pekan Baru dan memang tidak ada bioskop spt bioskop kls Jakarta ataupun kls Medan … hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.