Mahasiswa Mendukung Gayus Jadi Presiden

Pagi ini daku cukup terhenyak saat mendengarkan berita di TV kalau ada sekelompok mahasiswa yang mendukung Gayus Tambunan jadi presiden. Alasannya sederhana, yaitu karena Gayus dianggap berani dalam memberantas kasus korupsi dan mafia hukum/pajak.

Daku jadi prihatin juga sih karena dengan naif-nya mahasiswa bisa menyatakan dukungan Gayus menjadi presiden. Kok naif sekali ya? Padahal bisa saja Gayus melakukan itu semua hanya karena kepepet, karena ingin keringanan hukuman, atau hanya sekedar mengalihkan perhatian dengan menyeret orang-orang lain ke dalam kubangan hukum dengan masalah-masalah mereka sendiri. Hasilnya memang bisa bagus, diharapkan bisa membersihkan republik tercinta ini dari lingkaran setan korupsi. Tapi mbok ya jangan Gayus jadi presiden gitu loh. Emang jadi presiden itu gampang? Memang jadi presiden itu modalnya cuma berani & nekad? Mau dibawa kemana Republik Indonesia kalau begitu?

Cape deh denger berita-berita Gayus dan pernak-pernik ngga penting bin naif kayak gini. BTW, tetap semangad yaaaa!!!

14 pemikiran pada “Mahasiswa Mendukung Gayus Jadi Presiden

  1. No Comments …

    Puyeng aku mas … kalo membaca dan melihat berita yang satu itu

    Eniwei … Yes Indeed … Tetap Semangaaaddd !!!

    Salam saya Mas Dewo

  2. Peluang pasar : jual obat puyeng 🙂

    wah ada judul sinetron baru mas….

    bukan putri yang ditukar….

    tapi tahanan yang ditukar 🙂

    Tetap semangat ya mas!!!

    *semangat nonton sinetron kan?*

    • @Devi,

      Kalau itu sih bukan sinetron. Tapi terjadi dalam kehidupan nyata. Kitalah penonton berita yg seringkali gemes-mes-mes. Hiks…

      BTW, daku sdh males nonton xinetron. Ceritanya makin ga jelas. Dan konfliknya cuma diulang-ulang. Hiks… (download film aja deh)

      Smangad

  3. anggap saja parodi untuk nyamber presiden…^_^, seakan mau ngomong kalo Gayus lebih baik dari SBY..Kalo aku sih asik asik saja …:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.