Harmony (2)

Eh, kok tiba-tiba ini seri ke-2 ya? Padahal di sini tidak ada seri 1-nya. Hehehe… Ternyata posting ini adalah lanjutan dari “Harmony (1)” dari blog-nya Mbak Devi.

Berawal dari sebuah curcol kisah hubungan ayah dan anak, yang kemudian nyambung banget dengan lagu Harmony dari Padi, akhirnya terbentuklah sebuah proyek kecil-kecilan bertajuk “Harmony”.

Idenya berangkat dari keinginan seorang anak untuk memperbaiki hubungannya dengan ayahandanya. Walau pun saling menyayangi, tetapi hubungan dan komunikasi antara keduanya tidak pernah baik. Entah ada saja permasalahannya. Hingga kemudian sang anak ingin membangun komunikasi dengan ayahanda dalam bentuk sebuah lagu. Meminjam lagunya Padi bertajuk Harmony, sungguh sebuah lagu yang sarat makna dan pesan. Sebuah lagu penuh kearifan. Simak saja syair-nya yang telah dituliskan oleh Sang Anak di sini.

Sedangkan daku, sebagai penggembira, dengan semangat membuat musik latar belakang untuk drama kehidupan yang nyata, tidak lagi sekedar di dunia maya. Semoga misinya sukses ya, Nak.

20 pemikiran pada “Harmony (2)

  1. Huaaaaaaaaaaaaaaaa!!! keren!

    jadi ini dia mas yang bikin musik itu… hehehehhee…

    berhubung aku gak bisa maen gitar jadi ya lebay begini mas, videonya sudah aku donlot lho, hahahahaha…
    ini proyek belum selesai mas? terus lagunya gimana ini? aku pengen ikut menyanyikan meskipun cuma di kamar mandi, gakgakgak… ^^ aku tunggu ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.