Penghuni Pertama

Okeeee… mungkin kalau judulnya “Penghuni Terakhir“, bisa jadi ini merupakan postingan horror. Namun syukurlah tidak demikian. Dan daku harap tidak ada horrornya sekarang mau pun kelak. Soale kalau jadi horror kan serem, mana daku tidur sendirian lageeee… *Huuuuu*

Ruang Inap
Ruang Inap

Jadi dalam rangka tugas di salah satu RS di Makassar ini daku memilih untuk tinggal di RS. Dan kemudian disiapkanlah sebuah ruang untukku. Sejatinya RS ini baru membuka layanan rawat inap tanggal 1 April nanti. Tapi berhubung dengan kedatanganku, maka sebuah kamar dipersiapkan untuk daku tinggali.

Lha kemudian seseorang bertanya: “Berani ya Mas tidur sendirian di sini?”

Barulah kemudian daku berasa-berasa bagaimana begitu. Soalnya yang tidur di RS sebesar ini baru daku dowang. Kalau pun ada tukang, mereka tidur di bedeng-bedeng belakang RS. Sedikit tenang saat ada satpam yang menjaga RS. Namun saat membuka pintu, lorong lantai 5 ini begitu gelap. Hayah…

Jadilah daku “Penghuni Pertama” di bangsal rawat inap ini. Syukurlah daku bukan pasien, tapi seseorang yang sehat jasmani dan semoga rohaninya juga.

S3: Salah Satu Sudut
S3: Salah Satu Sudut

33 pemikiran pada “Penghuni Pertama

  1. ini kamar untuk kelas vip kah?
    luas amat? 😀 ga mungkin dong kelas ekonomi hehehe

    iya, hati2 lho tinggal di rumah sakit sebesar itu sendirian, biasanya sih yang nemenin adalah makhluk2 halus *teringat rumah saya yg udah lama kosong* —syukur lho sengaja nakut2in nih xixixi

  2. Aih, pengalaman yang bakal tak terlupakan! :mrgreen:
    Mana ada kesempatan berikutnya bisa tidur sendirian di sebuah RS yang belum dibuka!? 😆
    Luar biasa!

  3. Hahhahahah… parah, curi start sebagai pasien…

    ati2 lho mas, malam2 ada yang nowel, “Woy, enak aja lu main tidur, gw aja baru mau masuk…” hahhahahaha…

    PS: niat banget sih itu kamar, sampe dikasih bunga! 😀

  4. ih mas…serem tau…di hotel yg rame aja saya takut, apalagi kayak gini…hiks…bisa mati ketakutan.

    Apalagi ya mas, menurut gossip nih ya…gossip…
    itu kamar angker loh, bekas ada bunuh2an… (tukang yg ngebangun itu….ngebunuh!…suer…yang dibutnuh tuh ya…kecoa ama nyamuk!)
    *sereeemmm*

  5. Kamarnya kok ada meja kerja? Mungkin karena disiapkan untuk penghuni yang sehat ya….
    Biar rumah sakit baru, serem juga kalau tidur sendirian…..bukan soal hantu, tapi tetap aja nggak nyaman. Benar-benar hebat…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.