Dukung TRIDI (3D)

Dukung kami dalam acara “Pagelaran Kecubung 3 Warna.” Kami tetap bersemangat walau pun trilogi Negeri di Awan dinyatakan tidak lolos persyaratan. Dan kami akan mengirimkan trilogi baru bagi Anda semua. Dukung kami yaaa…

Psssst… trilogi baru kami ini lebih manusiawi dari pada trilogi sebelumnya yang dewani (hihihi). Nantikan penayangannya!!!

25 pemikiran pada “Dukung TRIDI (3D)

  1. huuuaaaaa…telat nih….baru bisa liat…

    Hadoh mas, aja gawe isin, priben lah, nyong tungkupan baen lah gole ndeleng, isin nyong!

    *sedang menyemangati diri sendiri yak*

    tinggal nunggu aku ya?

  2. tetap semangat…masih ada waktu sedikiittt hehehe……smoga masih keburu bikin revisinya yachh..padahal yg dulu ceritanya bagus, tp sayang kurang manusiawi heheheh….

  3. Wakakakakakaka…. aduh niat banget mas bikin video, eh aku baru tau kalo gak lolos babak verifikasi…

    yo wis semangat lha! aku dukung TRIDI!

  4. Para wisatawan asing yang berkunjung ke Jateng terbanyak berasal dari Singapura Malaysia Australia Eropa dan Jepang…Guna mendukung pencapaian target kunjungan wisatawan tahun ini Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah menyiapkan konsep pengembangan berbagai objek wisata seperti pengembangan Wisata Pantai Widuri Pemalang wisata budaya dan purbakala di Kabupaten Rembang pembenahan Museum Kereta Api ……………… mengatakan peningkatan jumlah kapal pesiar yang singgah di itu bagian dari pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara pada 2011 yang mencapai 350 ribu orang…Pemprov Jateng telah menyiapkan konsep pengembangan berbagai objek wisata untuk mendukung pencapaian target kunjungan wisata pada 2011 yang mencapai lebih dari 25 juta orang…Ia mencontohkan pengembangan Wisata Pantai Widuri Pemalang wisata budaya dan purbakala di Kabupaten Rembang pembenahan Museum Kereta ………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.