Terlambat & Kesempatan Hidup

Seorang pekerja datang terlambat & kemudian diomelin habis-habisan oleh bosnya. Namun anehnya pekerja itu malah tersenyum saja & menanggapi omelan bosnya dengan hati riang seolah tanpa beban.

“Kok Bapak santai saja diomelin habis-habisan oleh bos?” tanya sekretaris penuh rasa penasaran.

“Seandainya saja dia tahu apa yang terjadi sebelumnya dengan saya.” jawab pekerja itu tetap dengan senyumnya.

“Memang apa yang terjadi sebelumnya?” tanya sekretaris penuh selidik.

“Tadi saya nyaris tewas. Seandainya saja saya tidak ditolong oleh seseorang yang memegang saya yang hampir jatuh dari jembatan penyeberangan karena terpeleset, mungkin saya tidak bisa lagi hadir di sini.”

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Berguna, Cerpen, Dewo, Inspirasi, Kehidupan, Keseharian, Motivasi, Opini, Personal, Renungan dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Terlambat & Kesempatan Hidup

  1. Lidya berkata:

    Allhamdulillah masih diberikan keselamatan ya walaupun harus menerima omelan siBoss

  2. Iksa berkata:

    He he he abis ngalamin gitu ya apalah arti dimarahi boss …
    Siip Mas Dewo

Tinggalkan Balasan

