Battle for Terra

Mengisi malming, daku mendownload & menonton sebuah film animasi bertajuk Battle for Terra. Ini film animasi serius, engga ada lucunya babar-blas, tapi film ini membuatku tersenyum simpul (sampe bundhet). Apa pasalnya?

Poster Battle for Terra (from wikipedia)

Poster Battle for Terra (from wikipedia)

Sebelumnya kan film-film sci-fi kebanyakan didominasi tema invasi mahluk asing ke bumi. Manusia bumi adalah korban invasi alien dari antah-berantah. Dari yang sekedar culik-menculik sampai ke upaya penghancuran dan pendudukan bumi.

Namun film ini bercerita sebaliknya, yaitu orang bumilah yang justru mau menginvasi Planet Terra. Ini yang membuatku tersenyum simpul. Jadi walau pun ceritanya sederhana, tidak terlalu heboh, dan juga bentuk karakter yang daku nilai kurang proporsional, tapi dengan idenya yang brilian ini, patutlah film ini mendapat pujian.

Marla, salah satu tokoh sentral

Marla, salah satu tokoh sentral

Happy weekend, sobat-sobat… Nonton apa weekend ini?

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, Dongeng, Film, Nonton, Opini, Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Battle for Terra

  1. Pakde Cholik berkata:

    Saya belum pernah nonton film2 berwajah aneh gitu lho mas. Apalagi di stasiun TV ada juga film yang wajahnya aneh2.
    Saya berpikir ” mau cari hiburan kok malah melihat wajah manusia kayak gitu yaaaaa”. Kan lebih enak nonton sinetron yg pemainnya ayu2.

    Aalam hangat dari Surabaya

  2. Asop berkata:

    Woow, saya baru denger ada pilem ini! 🙂
    Animasi ya? Saya mau banget kalo animasi…. 🙂

  3. Devi Yudhistira berkata:

    kirim kirim….. 🙂

    aku nonton pameran sin city di galeri nasional…ada juga filmnya… 🙂

  4. Lidya berkata:

    seperti biasanya mas nonton Ben10 😀

  5. Agung Rangga berkata:

    Wow…
    Saya penggemar berat film animasi…
    Dan belum pernah nonton film ini… 😦

  6. ndaru berkata:

    masih ngulang ironman 2, sambil nunggu transformers 3

  7. Prima berkata:

    hihihihi…. iya, ceritanya kebalik ya… aku kalo urusan film, disini… hmm… jgn berharap deh… (- -‘)

  8. Kakaakin berkata:

    Masih belum sempat nonton… 😦

  9. Nchie berkata:

    aku nonton Brpitu Norman ajja ahh..

  10. chocoVanilla berkata:

    Lho, iso donlot to? Di mana? Soale Si Guanteng dah nonton berduaan ma bapake, aku ma adek ditinggalin 😦

Tinggalkan Balasan

