Mabok Udara

Kalau badan sedang tidak enak, perjalanan yang seharusnya menyenangkan, terutama karena mau bertemu dgn keluarga tercinta, jadinya malah tidak menyenangkan. Dan sungguh memalukan, kemarin daku mabok di pesawat. Syukurlah disediakan plastik muntahan. Hihihi… sungguh menyiksa.

Sampai rumah langsung nge-rock, kerokan maksudnya. Sekali kerok langsung merah, menunjukkan betapa parahnya masuk anginku. Syukurlah habis itu badan jadi enak.

Kayaknya harus selalu sedia Antimo, obat anti mabok. Eh obat ini masih ada ga ya?

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Curhat, Dewo, Jalan-jalan, Kesehatan, Personal dan tag , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Mabok Udara

  1. Asop berkata:

    Walaaaah kebalikan sama saya, Mas Dewo. 😀
    Saya naik mobil dan jalan berkelak-kelok kayak di pegunungan, saya ngerasa pusing, bawaannya kepala itu nggliyeng gitu. Tapi kalo naik bus nggak, malah enak tidur. Apalagi kereta api, jalannya cuman luruuuus kalo belok gak terlalu kerasa. Turu thok aku. 😆

    Kalo naik pesawat saya malah excited banget, jadi gak mabok. :mrgreen: Saya malah enak tidur di pesawat, karena nyaman, sejuk (gak dingin), dan suara mesin pesawat bagaikan irama konstan yang mengantar saya untuk terbang ke alam mimpi. 😳

  2. Devi Yudhistira berkata:

    Untunglah aku sedang tidak bersamamu….

    isin aku nek pas bareng ….isssiiinnnn….. (soale mesti aku melu muntah pisan)

  3. chocoVanilla berkata:

    Dasar pemabuk!

    (padahal aku yo pemabuk 😳 )

Tinggalkan Balasan

