Kirana Bobok

Sebuah lagu tercipta untuk puteri tercinta Emanuella Kirana Rosari dan semua kanak-kanak di dunia. Lagu ini tercipta pada awal tahun 2011, tapi baru sempat direkam kemarin. Judulnya “Kirana Bobok”.

Mohon maaf jika suaranya belepotan. Tadinya mau dinyanyikan oleh istri atau kakak. Atau bisa juga dilombakan. Tapi kayaknya asyik juga jika dinyanyikan sendiri walau pun boleh dibilang nekad. Maklum, suaranya stereo (serak dan bindeng). Hehehe…

Karena lagu ini untuk semua kanak-kanak, siapa saja boleh menyanyikannya dengan versi berbeda. Jika berminat, saya akan mengirimkan file MIDI iringannya. Jadi bisa di-transpose atau dimodifikasi sesuai selera & kebutuhan.

Salam hangat dari Kirana…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Blog, Dewo, Lagu, Musik, Personal, Video, Vlog dan tag , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Kirana Bobok

  1. Robinson A. Sihotang berkata:

    Bagus koq suara mas… hihihi
    Jadi nyesal deh bawa kantongan plastiknya hahahahaha
    Salam buat anakkku yg manis Axel dan Kirana tersayang.
    We love you so much

    • Terima kasih, Pak. Benar-benar melegakan hati. Tadinya saya takut pada muntah beneran. Hehehe…

      Salam akan saya sampaikan kepada anak-anak kita tercinta. Salam sayang juga untuk Nike yg manis.

  2. riris e berkata:

    betul..jadi nyesel bawa kantong kresek :D, bagus

  3. Desy Noer berkata:

    Langsung teken kontrak mass

  4. Prima berkata:

    wkakakakakakak… aduh, aku jadi pengen juga menyanyi… 😀

  5. bundamahes berkata:

    ninggalin jejak dulu ya Mas!
    soalnya di kantor ga bisa nonton videonya! 😥

  6. Nchie berkata:

    Hahaa..Mas..suaranya bagus koq..
    nah loh ko aku ikutan bobok ya..
    dengerian suara nya Mas Dewo yang mendayu-dayu ZZzzzz…

    Mas lihat dirimu kaya Sepupuku nun jauh disana..
    jangan2 iya yah haha..

    • Terima kasih apresiasinya, Mbak Nchie. Nanti kalau tdk bisa bobok nyetel lagu ini aja. Eh jangan, nanti malah mimpi buruk. Hehehe…

      Jangan-jangan kita memang sepupuan?

      salam

  7. Kakaakin berkata:

    Wah.. Keren bgt nih mas Dewo, jago bikin lagu 🙂
    Sayang saya blm bs dengarin skarang..

  8. rismaardiany berkata:

    bagus mas,, hehe..

  9. Ping balik: Kirana Bobok | Studio-ne Dewo

  10. Lidya berkata:

    kalau buat anak yang tidak bagus menjadi bagus kok mas suaranya 🙂

  11. chocoVanilla berkata:

    Waaa, lagunya baguuuuussss, pake video klip lagi. jadi kangen sama Kiran dan Axel. Cium sayang yaaaa…..

    Bude mo bobok dulu aahh, zzz….zzz…. 😛

    Bagus, swear! Ciptain yang banyak trus rekaman yaaa….

  12. Bang Aswi berkata:

    Salut deh bisa menciptakan lagu beneran untuk putrinya ^_^
    Kapan ya saya bisa?

  13. nh18 berkata:

    Mantabh mas Dewo …
    Struktur dan Syairnya sejalan …

    (tiba-tiba tangan saya jadi gatal nih …)
    hahaha

    salam saya

    • Terima kasih, Om…
      Lega deh kalau Om sudah bilang mantabh. Karena pasti bukan dinilai dari suaranya yg stereo, tapi secara teknik musikalitas. Hehehe…

      Salam hangat, Om. Ditunggu kabar2nya. Hehehe…

  14. Ping balik: Di Balik Lagu Kirana Bobok | ♫ Dewo ♪

  15. Ping balik: Takut Kirana Bobok | ♫ Dewo ♪

  16. bundadontworry berkata:

    waaah…….ternyata suaranya Mas Dewo , enak didengar 🙂
    langsung masuk dapur rekaman dong Mas,
    biar anak2 indonesia punya lagu2 yg bagus 🙂
    salam

  17. Ping balik: Sleeping Beauty « Emanuella Kirana Rosari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s