Takut Kirana Bobok

Kemarin daku mengirimkan file MP3 “Kirana Bobok” ke Sisi via email dengan catatan: lagu untuk Dik Kirana. Setelah email diterima, segera saja lagu ini diperdengarkan ke Dik Kirana. Dan apa yang terjadi?

“Serem, Pa. Takut.” Begitu kata Dik Kirana dengan polosnya di telpon. Wakakaka, tentu saja daku & Sisi ger-geran di telpon.

14 pemikiran pada “Takut Kirana Bobok

    • Hihihi… entahlah, Om. Ini anak memang lucu biyanget. Kalau diberitahu papanya mau pulang, dia malah bertanya sama mamanya: “Takut ya, Ma?” seolah-olah ingin menentukan sikap. Hahaha…

      Dan setiap kali bertemu papanya untuk pertama kali pasti nangis ketakutan. Wakakaka…

      Salam hangat Om.

  1. yah dedek…. ayaj udah ngerekam samapi serak gitu lho…
    mungkin karena nggak biasa dengar lagu mellow mas

    si sulungku juga nangis kalau dininabobokkan dengan satu lagu daerah Palembang yang mellow, Dirut

    • Betul Bu, mungkin Kirana tidak suka dengar lagu mellow. Selama ini sih dia senang dengerin lagu-lagu yg rancak. Lagu anak2 mau pun dewasa asal rancak pasti dia suka.

      Tapi yg jelas sih Kirana sering bingung menentukan sikap/emosi berkenaan dengan papanya. Tapi setelah beberapa saat dia jadi nempel sama papanya. Hehehe…

      Salam hangat.

    • Kalau papanya nyanyi ada 2 opsi yg biasa dilakukan Kirana:

      1. Melambaikan tangan dan berucap “Dadah…” (artinya: ngusir papanya)
      2. Kabur ke kamar kakaknya.

      Hahaha… salam hangat.

  2. wuakakakkkakkaka….. aku bilang juga apa mas… bikin sedih… mungkin kalo anak kecil jatohnya serem. wkakakakakaka…. *masih ngikik gak berenti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.