Anggrek Melet di Taman Ibunda

Seperti biasa, kalau ke rumah ibu selalu menyempatkan diri menikmati tanaman di hutannya Ibunda. Dan tentu saja menyempatkan diri foto-foto tanaman (dan kucing juga). Topik foto kali ini adalah anggrek. Ini dia foto-foto anggrek kesayangan ibunda. Dan kok kayaknya anggreknya kurang ajar karena melet!?

Kok rasanya anggreknya melet ya?
Kok rasanya anggreknya melet ya?
Tuh kan, meletnya jelas banget?
Tuh kan, meletnya jelas banget?
Tidak dpt disangkal, bener2 melet!
Tidak dpt disangkal, bener2 melet!

Oh iya, ada bonusnya, yaitu: kucing. Hehehe…

Kucing anti melet
Kucing anti melet
Iklan

16 respons untuk ‘Anggrek Melet di Taman Ibunda

    • Wah, Dik Alvin sama nih kesukaannya sama Dik Kirana. Dik Kirana kalau sedang nangis pasti daku gendong untuk berburu kucing. Habis itu diam. Dan kalau nemu kucing dengan takjubnya berkata “Pusss… Pusss…” dengan suara mungilnya.

      Salam hangat

  1. Hehe… iya… ini meletnya kelihatan banget 😛
    Kalo saya senang melihat kucing saat lidahnya masih terjulur keluar (misalnya usai jilat2 bulu ) 😀

    • Lha ya itu… Daku yg motret saja merasa terledek oleh meletnya. Hehehe…

      Kucing memang mahluk yang lucu ya? Tapi, daku malah paling tidak suka pas mereka menjilati bulu… hiks…

      Salam

  2. anggreknya keren2 semuaaaaa………….. 🙂
    whuahaha….mau numpang ngakak dulu akh 😀 😀 😀
    kenapa si anggrek meletnya cuma ke Mas Dewo aja yaaaa……..?? 😀 😀
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.