Penipu Nanggung Amat

image

10 ribu? Mau nipu kok nanggung amat? Sebelumnya sdh pernah dapat sms penipuan senada. Jadi kepikiran nih, penipunya sama dari waktu ke waktu? Atau memang banyak penipu yg menggunakan modus operandi seperti ini?

Catatan: Sengaja nomer ponselnya dipaparkan dengan gamblang tanpa sensor.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Dewo, Foto, Iseng, Konyol, Opini, Personal dan tag , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Penipu Nanggung Amat

  1. Asop berkata:

    Sip. Mari kita semua masing2 kirim satu sms berisi “PENIPU!!” ke nomor itu. 😆

  2. Imelda berkata:

    Yang ingin aku ketahui apakah ada yang pernah tertipu dengan sms seperti ini ya? Kalau tidak ada yang tertipu kan rugi bandar 😀 Tapi kalau modus operandi seperti ini terus menerus ada, berarti ada yang tertipu juga ya? hmmm

    EM

  3. arman berkata:

    hahahhaa masih ada aja terus ya penipuan2 model begini… 😀

  4. jadi kepikiran…. berapa ya modal si penipu buat beli pulsa padahal usahanya gagal mulu ??

  5. Eggy berkata:

    Wakakakkaa AKu pernah dapat sms gitu.. tapi katanya “Adek ini mama, Mama lagi di kantor polisi, kirimin mama pulsa soalnya mau nelpon papa.. nggak usah telvon, cepet yah adek..” Anehnya yang Dia sms itu di nomor Ibu aku.. yang bacanya aku sama ibu aku.. Hahahhaha Ngakak banget aku sama ibu aku.. Terus aku balas “Syukurin Makanya Ibu jangan Suka Nipu” Qiqiqiqiiqiqiqiiqiq

  6. lovepassword berkata:

    Itu namanya penipu yang menipu secukupnya saja. Biar menipu gak boleh banyak2. Pamali….

  7. niQue berkata:

    ‘kan klo ada 100orang jadi 1jt tuh om 😀

  8. Sugeng berkata:

    Aku juga sering dapat SMS mama seperti itu. MUlai yang bahasa Indonesia, Jawa Dan yang baru pakai bahasa Bali. Beh….. orang yang gak tahu di untung 😡

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  9. Masbro berkata:

    Saya udah berkali kali dapat sms yang senada. Hmmm, kok bisa ya ada orang yang tega cari pulsa dengan cara kayak gini…

Tinggalkan Balasan

