Pallubutung

image

Pallu = masak, butung = fla. Isinya pisang. Bener2 maknyos…
(Makassar, Sulawesi Selatan)

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Catatan, Dewo, Foto, Makan-makan, Makassar, Opini dan tag , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Pallubutung

  1. Usup Supriyadi berkata:

    yang merah mudanya itu mirip pacar cina ya. duh, enak kok kayak pisang ijo juga rupanya.

  2. Imelda berkata:

    yummy…tapi aku lebih suka pisang ijo, ijo-ijonya membuat keseluruhan es pisang ijo balance (tidak terlalu manis)

    EM

  3. EGy berkata:

    Wuih.. Kelihatannya Nyami cantik dan seksi.. hehe kayak cewek ajah… 😛 itu harga sepiringnya berapa om ?? Pingin coba akh.. tapi nanti ajah kalau ke SulSel 🙂

  4. monda berkata:

    Es pisang ijo dan pallubutung kesukaan keluarga kami juga.

  5. rasanya gmn ya..? pengen banget mencoba. 😀

  6. Asop berkata:

    Fla?
    Fla untuk pudding itu?

    Hmmmm jujur aja, ternyata penampilan bisa mengecoh rasa ya… Saya melihat dari tampak luarnya saja. 😀

  7. chocoVanilla berkata:

    Enak iniii. Rasanya 11-12 ma es pisang ijo yaaa?

  8. coekma berkata:

    saya pernah nyuba, namanya es pisang ijo kalo di malang…. kalau temenku yg dari makassar sih enak bikinnya, tapi kalau yang jualan di pinggir jalan itu lho… ampuuunnn, ancuuurrr..

  9. Devi berkata:

    barusan jadi mupeng dan segera beli…untunglah deket rumah ada 🙂

  10. bundadontworry berkata:

    pasti rasanya yumilah yummiwati deh, dr tampangnya aja dah keliahtan 😀
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s