Es Maklum

Suatu saat, ketika daku sedang tugas di sebuah RS Makassar, kami berbincang-bincang tentang es Magnum dan kemudian jadi kepengen. Sayangnya mini market di RS tidak menjualnya. Akhirnya kami pun membeli es krim seadanya dan menyebutnya sebagai “Es Maklum”.

Dan setelah pulang tugas, daku pun balas dendam dengan beli es Magnum. Sayangnya tidak bisa menikmati bareng teman-teman. Hehehe…

Bukan Es Maklum

Bukan Es Maklum

Eh, saat tugas di RS Pekanbaru, rupanya mini market di sini menjualnya. Walah, kok daku baru tahu ya? Padahal sudah bolak-balik ke sini dan berkali-kali beli coklat di sini. Akhirnya daku pun membeli es Magnum ini dengan suka cita. Kali ini tidak ada kata MAKLUM. Yang ada kata “MAAF”, karena daku malah narsis di sini. Hahaha…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Curhat, Dewo, Foto, Iseng, Makan-makan, Pekanbaru, Personal dan tag , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Es Maklum

  1. J4P berkata:

    kayaknya posting kali ini harus dikasih footnote gedhe2…
    “advetorial”
    wakakakak

  2. bundadontworry berkata:

    gak aci akh maaf nya, wong dah narsis terus makan si magnum nya sendiri lagih, gak pake nawar2in 😦
    beuh…..beuh…. 😦
    salam

  3. Asop berkata:

    Enak, Mas? 😀

  4. ais ariani berkata:

    ahahhaahahhahaha… kirian tadi es maklum beneran, kek temennya es teler gitu.
    jebule es krim yang tersohor itu..
    cara narsis yang okeh mas
    😀

  5. lidya berkata:

    tau ga saya baru pertamakali mencicipi magnum tadi siang, itu juga karena Pascal tidak habis hehehe

  6. Ping balik: Foto Salah Fokus | ♫ Dewo ♪

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s