Pesawat Ganti Ban

Asli, ini cuma postingan iseng, dari pada blog idle dan PR turun, hehehe… Jadi ceritanya kami mau pulang dari Makassar. Sempat menunggu di lounge dan sudah ada pemberitahuan pesawat delay. Eh, pengumuman delay-nya sampai 2 kali.

Sudah kenyang di lounge (hayah), kami pun beranjak ke ruang tunggu. Ternyata penumpang menumpuk (eh, tidak tumpang tindih sih) di ruang tunggu. Ya karena adanya pesawat delay pasti jadinya ruang tunggu penuh. Sampai banyak yang berdiri karena tidak dapat tempat duduk.

Penumpukan Penumpang di R. Tunggu

Penumpukan Penumpang di R. Tunggu

Sewaktu tanya ke petugas dijawab kalau pesawat sudah ada. Saat kulongok ya ternyata pesawatnya sudah ngejogrok. Tapi ada sesuatu yang menarik, yaitu adanya aktivitas di sekitar roda depan pesawat. Rupanya mereka sedang mengganti ban roda pesawat.

Ngintip Pesawat Ganti Ban

Ngintip Pesawat Ganti Ban

Beberapa saat kemudian para penumpang sudah boleh boarding. Daku lihat roda pesawat sudah diganti. Roda yang bermasalah sudah dinaikkan ke mobil pick up.

Dari Dekat

Dari Dekat

Di pesawat daku merasa lebih ayem. Karena roda (ban?) pesawat baru. Jadi mestinya lebih aman. Jadi mbayangin ban mobil yang kalau gundul saja sudah bahaya banget. Apalagi ban pesawat ya?

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Curhat, Dewo, Foto, Jalan-jalan, Makassar, Opini, Pekerjaan, Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Pesawat Ganti Ban

  1. lidya berkata:

    kebayang dongkraknya segede apa ya hehehe

  2. lmcake berkata:

    pit stopnya ndak detik-an tapi jam-jam an 😛

  3. Asop berkata:

    Nice! Boleh ya Mas ngefoto di sana? 😀

  4. bundadontworry berkata:

    sebenarnya sih utk penggantian ban pesawat sudah ada aturannya lho Mas Dewo,
    bila mencapai sekian kali touch down sewaktu take off dan landing 🙂
    ini sepanjang pendek pengetahuanku aja lho ya 🙂
    salam

  5. vita berkata:

    wah, bener tuh, sebelum berangkat diganti dulu ban nya, daripada tar gembos pas di tengah jalan kan susah brenti cari bengkelnya,
    hahahahaha

  6. Devi Yudhistira berkata:

    ngomong2 soal pesawat…aku habis ketar-ketir nih gara2 ada kesalahan teknis, pesawat gbs mendarat di malang, dioper ke sby…denger2 kok remnya ada yg bermasalah…(serem tenan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s