Pekerjaan yang Menyebalkan

Kalau boleh mengeluh, pekerjaan yang kuanggap paling menyebalkan adalah bersih-bersih rumah. Bukan saja karena daku malas dan jijik, tapi juga karena alergi. Kena debu sudah bisa membuatku tersiksa karena bersin-bersin dan gatal-gatal. Kalau sudah parah bisa batuk dan sesak nafas. Untung saja daku selalu sedia CTM. Jadi ketika sudah mulai batuk langsung minum CTM.

image

Tapi liburan ini daku harus bersih-bersih karena anak-anak tercinta mau liburan di sini. Horeeee… Pekerjaan yang menyebalkan ini jadi bisa kukerjakan dengan penuh semangat.

image

Ehm, untuk menghibur diri tentu perlu diiringi musik metal penggugah semangat. Dan usai bersih-bersih tentu ada hadiah hiburannya (hayah). Mau? Tapi bantuin bersih2 ya? Hahaha

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Alergi, Celoteh, Curhat, Dewo, Foto, Iseng, Keseharian, Kesehatan, Opini, Personal dan tag , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Pekerjaan yang Menyebalkan

  1. lidya berkata:

    gak kuat lihat coklat,langsung pingiiiiin 🙂
    kalau aku suka nya bersih2 dibanding nyetrika hehehe panas

  2. mikhael berkata:

    kayanya sih lebih enak makan coklat nya ketimbang bersih-bersih… he he…

  3. saya juga alergi debu, tapi harus bersih2 sendiri, dan jd gaya hidup bersih. :mrgreen:

  4. nh18 berkata:

    Mari Bersih Bersiiiiihhh …

    Salam saya Mas Dewo

  5. coekma berkata:

    mohon makanan enaknya kirim ke imel saya… lagi laper nih …. hohoho…

  6. nia/mama ina berkata:

    sama kayak mbak lidya…maunya bersih2 coklatnya aja yach hahaha….

  7. Devi Yudhistira berkata:

    makanya to..bersih2 tiap hari… *sok teu deh akyu*

  8. chocoVanilla berkata:

    Pake masker 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s