Nonton Balapan Liar

Malam sudah larut karena jam sudah menunjukkan pukul 02 lewat. Namun daku tidak bisa tidur karena terganggu raungan motor-motor yang seolah tidak ada habisnya. Akhirnya dengan dongkol daku pun menonton balapan liar itu sekalian. Hiks…

Balapan liar ini berlangsung di jalan Jendral Urip Sumoharjo, Makassar. Tepat di depan RS Awal Bros Makassar dimana daku bertugas & menginap. Seandainya ini MotoGP tentu posisi menontonku sangat mahal tiketnya karena daku menonton dari lantai 7 dengan sudut pandang yang luas. Saat jendela kubuka, pemandangan ke balap liar jadi jelas sekali karena tidak ada penghalang kaca rayban. Sekaligus terasa sekali kebisingan suara mesin motor-motor itu. Sementara semilir angin menerpa wajahku yang tertekuk-tekuk karena sewot tidak bisa tidur.

Yang menyebalkan karena mereka itu hanya berputar-putar dari celah u-turn yang satu kemudian berbalik di u-turn yang lain. Berulang-ulang tanpa bisa diketahui kapan selesainya. Benar-benar kurang kerjaan. Apa ngga pusing ya?

Terbersit di pikiranku, seandainya ada kecelakaan menimpa para pembalap liar itu, mereka sangat beruntung karena dekat sekali dengan Rumah Sakit. Atau mungkin ke lokasi agak belakang RS, tepatnya di Kamar Mayat. Ah, pikiran yang ngaco. Semoga mereka baik-baik saja. Tapi please, berhentilah berisik.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, Ironi, Iseng, Makassar, Opini, Personal, Sebel dan tag , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Nonton Balapan Liar

  1. niQue berkata:

    emang paling nyebelin tuh, di sini juga gitu, tau2 tengah malam nggeber motor persis di depan rumah … jadi weh terkaget2 huh!!!
    ternyata ga di mana2 ya mereka itu berulah …

  2. fitrimelinda berkata:

    hihihih…mungkin itu salah satu alasannya memilih lokasi dkt rumah sakit kali ya mas..jadi kalo kecelakaan khan deket.. 😀

  3. Lidya berkata:

    balapan liar ternyata ada dimana-mana ya

    • Iya, Mbak. Benar-benar menyebalkan. Saya lihat banyak pengguna jalan lain yang terpaksa mengalah. Mereka berhenti atau berjalan sangat minggir. Sedangkan si pembalap dengan arogan semena-mena menguasai jalanan.

      Salam

  4. chocoVanilla berkata:

    Kok gak dipoto to? Pasang head set aja dengerin lagu Kirana Bobok 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s