Bunga Ga Jelas

Hehehe… sebenarnya judul di atas lebay banget. Karena bukan bunganya yang tidak jelas. Bukan pula fotonya yang tidak jelas bin tidak fokus (*yah mungkin sedikit tidak jelas fotonya*). Tapi karena dakunya saja yang tidak tahu nama-nama bunga. Daku bukan pecinta tanaman, tapi cuma penikmat keindahannya saja. Jadi kalau main ke Hutannya Ibu, tidak diragukan lagi pasti daku akan foto bunga-bunga di sana. Termasuk bunga di bawah ini. Tapi jangan tanya apa nama bunganya ya? Daku lupa tanya namanya ke Ibuku. Hehehe…

Apa namanya, hayo?

Apa namanya, hayo?

Kalau tidak salah, yang ini namanya Aster (BJSS/CMIIW).

Aster kah?

Aster kah?

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, Foto, Hobi, Iseng, Jalan-jalan, Personal dan tag , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Bunga Ga Jelas

  1. Lidya berkata:

    sesama ga tau nama2 bunga dilarang protes 🙂

  2. TreTans.com berkata:

    masukin aja ke daftar bunga tak di kenal.. 😀

  3. 3sna berkata:

    Wah.,. di kebun saya ada juga itu bunga yang ke-2… yang warna merah… dulu ibu saya pernah bilang tapi sekarang udah lupa… barusan saya tanyain… tapi yang jelas sih sejenis bunga liar… bunga ladang… kan banyak di puncak deh sepertinya…

  4. Nchie berkata:

    Hihih jadi malu..
    Aku juga ga tau nama2 bunga..
    Taunya mawar melati semuanya indah..

  5. Baju Tanah Abang berkata:

    wah…aku tahu bunganya tapi gak tahu namanya…hehehesalam

  6. Asop berkata:

    Oh yeah, bunga yang gak jelas. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s