Poconggg Si Pocong Gila

Setelah kami membeli buku, kami pun membaca buku di sebuah cafe. Nikmatnya membaca sambil ngopi Cappucino yang busanya banyak seakan bisa untuk nyuci baju (*hayah*). Daku pun membaca buku motivasi sedangkan temanku membaca buku “Poconggg Juga Pocong.” Buku yang konon sempat membuat heboh dunia manusia ini tampaknya lucu banget. Tuh lihat saja, temanku ngakak terus dari sejak buku dibuka. Daku pun jadi ikutan tertawa melihat temanku yang ngakak terus karena tidak bisa menahan ketawa.

“Ketawa saja, ngga usah ditahan. Kalau ditahan malah keluar ampasnya loh!” Kataku sok bijak (*hayah*). Daku pun membaca sambil berdoa, semoga temanku ini tidak korslet.

Tadi malam giliranku membaca buku ini. Masalahnya daku baru mulai membaca jam 23:30 setelah sebelumnya menonton film “The Rite” bajakan hasil download. Jadi malam ini daku berkencan dengan film & buku horror. Ups… tidak semuanya horror dink.

Kalau nonton “The Rite” sudah pasti serem. Sudah gitu nontonnya sendirian pake headphone dan lampu remang-remang. Mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri.

Namun membaca buku “Poconggg Juga Pocong” membuat suasana berbalik. Dari suasana yang mencekam menjadi ketawa-tawa. Pantas saja temanku ketawa-tawa terus saat membacanya. Lha daku tentu saja ngga bisa ketawa ngakak karena sudah tengah malam. Lagian kalau ngakak bisa bikin pasien-pasien di kamar sebelah terganggu.

Alhasil daku pun menahan tawa sampai jam 00:30. Untung tidak keluar ampasnya…

Iklan

11 respons untuk ‘Poconggg Si Pocong Gila

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.