Goodbye Steve Good Jobs

Steve Jobs adalah salah satu pahlawanku. Banyak hal darinya yang membuatku kagum. Jujur saja, daku tidak pernah memiliki satu pun produk Apple, tapi daku mengagumi semua produk suksesnya. Bahkan setiap kali daku jalan-jalan ke mall, jika ada toko iBox atau M3, sudah bisa ditebak, daku pasti mampir. Entah sekedar mencoba iPad yang didisplay, atau cuma memainkan keyboard midi dengan aplikasi band-nya yg selalu membuat ngiler.

Tidak hanya produknya saja yg membuatku kagum, tapi juga kepribadiannya. Tidak hanya dikenal sebagai visioner, dia juga dikenal sebagai presenter yang hebat. Coba saja lihat video launching produk-produk baru Apple yang selalu ditunggu umat di youtube. Amati bagaimana hebatnya dia melakukan presentasi. Amati pula bagaimana audience begitu terpesona olehnya.

Di suatu tempat daku pernah baca dimana Steve Jobs berprinsip untuk bekerja yang terbaik seperti jika tidak ada lagi hari esok untuknya. Itulah yang membuatnya menghasilkan karya-karya yang luar biasa, yang selalu menjadi hits, yang selalu ditunggu kehadirannya.

Sayangnya sang legenda hidup itu menutup lembaran hidupnya. Daku sungguh sedih. Guyon launching iQuit saat Steve Jobs resign sebagai CEO Apple benar-benar terjadi. Steve telah meninggalkan dunia ini. Selamat jalan, Steve…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Catatan, Curhat, Dewo, Opini, Personal, Tech Talk, Tragedi dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Goodbye Steve Good Jobs

  1. LIdya berkata:

    selamat jalan Om Steve,walaupun saya tidak punya produk Apple, hanya sebatas keinginan saja 🙂

  2. mikhael berkata:

    mr steve jobs ini perpaduan antara ilmuwan dan entrepreneur sejati… sedih juga mendengar kepergian steve karena pemikiran2nya selalu jadi pionir di dunia gadget

  3. chocoVanilla berkata:

    Bekerja seolah tiada hari esok. Berbuat baiklah seperti tak ada hari esok 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s