Kirim ke Mandiri Aja, Mbahmu!?

Sengaja screenshot tidak difilter nomer hape, nama & nomer rekening. Sekedar berjaga-jaga supaya tidak ada yang sampai ketipu. Dan jika ada saudara atau orang tua Bayu Laksono yang membaca ini, diharap untuk membantu menyadarkan Bayu Laksono supaya kembali ke jalan yang benar.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Catatan, Dewo, Iseng, Keseharian, Konyol, Personal. Tandai permalink.

8 Balasan ke Kirim ke Mandiri Aja, Mbahmu!?

  1. *hari berkata:

    aku kemarin jg nerima sms yang begitu, kupikir sms nyasar, tp ada yg bilang itu katanya sms yg bisa nyedot pulsa kalo dibales, bener ora iku yo mas?

  2. nh18 berkata:

    Sabar Mas Dewo …
    Ini ada ujung pangkalnya tak ?
    *sepertinya sih iya ya Mas … mangkanya mas dewo sampe meradang seperti ini … hehehe*

    Namun kalau ujuk-ujuk sms seperti itu … mungkin saja dia salah nomer …:)

    Salam saya Mas Dewo

    • Hehehe, syukurlah saya ngga sampe tertipu, Om. Dan semoga tidak ada yg tertipu. Apalagi dgn saya muat nomer hape & isi sms di sini, supaya pembaca lebih aware dgn modus operandi ini.

      Salam

  3. Devi Yudhistira berkata:

    ini lg musim nih….

    aku ngakak baca pesan buat ortu dan saudaranya qiqiqi….
    ini apa Bayu Laksono ada beneran rekeningnya ya? bisa ga y kl dr mandiri lgs blokir rek itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s