Pisang Nugget Makassar

image

Sudah pernah merasakan pisang nugget? Kalau pas di Makassar harus mencobanya. Ini adalah salah satu alternatif dari pisang Epe yang terkenal itu. Rasanya? Maknyosss…

Apalagi kalau ditraktir, hehehe… Terima kasih Mbak Marla…
via PicsIn Photo Studio

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, Jalan-jalan, Makan-makan, Makassar, Opini, Personal dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Pisang Nugget Makassar

  1. nh18 berkata:

    Saya belum pernah mencobanya …
    sepertinya ini enak …
    ada parutan keju … ada coklat pula ..

    terima kasih infonya mas Dewo

  2. Lidya berkata:

    nugget pisang,rasanya asin atau manis mas?

  3. monda berkata:

    enak… tampaknya nih…baru tau jenis makanan ini

  4. andi berkata:

    saya orang makassar ji juga tp skrg sejak akgir 2011 udah tinggal di samarinda mi, mauka pake franchisenya pis nug di sini, bisakah ?? soanx kita juga alum EU

  5. aan berkata:

    bang aku nak makassar..aku blh tau resepnya gak..aku mau coba usaha ini di sulut…!!!

  6. evi syams berkata:

    udah sering,enak loh apalgi klo dimakannya pas msm hujan spt skrg…….

Tinggalkan Balasan

