Curcol: Bete Nunggu Tukang AC

Boleh dong curcol dikit, jadi ngga nulis yang serius-serius melulu, hehehe…

Hari ini rada bete karena menunggu tukang AC yang janji jam 12 akan datang untuk men-service 2 AC di apartemen. Lha ditunggu sampai jam 13 kok belum datang dan tidak ada kabarnya? Padahal daku sudah memberikan nomer ponsel supaya kalau ada apa-apa bisa menghubungiku.

Setelah kutelpon ternyata si tukang AC tidak tahu dimana letak apartemennya (kayak Ayu Ting-ting aja, deh). Lha kok ya ngga telpon tho? Ya sudah, kuberikan ancer-ancer, sebelah mall Metropolis. Sejam lagi menunggu tiba-tiba dapat sms kalau si tukang sedang menunggu hujan. Ya memang sedang hujan sih, termasuk lebat juga. Woke, daku balas sms dan bilang akan menunggu.

Lha kok menunggunya berlarut-larut. Mana perut sudah keroncongan. Tadi dari rumah cuma makan mie instan saja dengan maksud kalau urusan AC sudah beres bisa mampir mall dan makan di situ. Wah, bener-bener kapiran. Akhirnya menyempatkan diri beli snack dan minum di basement. Masalah perut selesai. Menunggu lagi.

Tadinya mau maklum saja karena siang tadi memang hujan. Tapi ini sudah jam 15:30, jadi daku pun sms lagi si tukang. Lha malah dijawab kalau masih nunggu hujan dan akan berangkat 30 menit lagi. Weks… Kalau si tukang itu datang jam 16, lha kan sudah kesorean. Mana harus ngerjain 2 AC. Bisa kemaleman dan kalau kerja sore-malam gitu pasti hasilnya tidak maksimal (berdasarkan pengalaman2 dengan para tukang sebelumnya). Akhirnya daku balas saja kalau service daku batalkan. Hehehe… 2 sms pembatalan tidak dijawab si tukang servis. Yo wis, daku pulang saja. Mending nonton LSI antara Persija vs Persib.

Sebenarnya sih selama nunggu tidak bete banget karena bisa bbm sama keluarga & temen-temen. Juga bisa browsing di tablet. Hanya saja rasanya kok sia-sia saja tanpa hasil.

Sekian curcol ngga penting hari ini.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Curhat, Dewo, Opini, Personal dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Curcol: Bete Nunggu Tukang AC

  1. the-netwerk berkata:

    nice 🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

  2. hajarabis berkata:

    i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s