Belalang Sembah

Belalang Sembah

Belalang Sembah

Belalang sembah (wiki: Belalang Sentadu, mantes) adalah salah satu serangga yang daku takuti (*Ehm, sebenarnya sih banyak sekali serangga yang daku takuti, hehehe*). Bentuknya yang menakutkan plus ukurannya yang besar sudah bisa membuatku segera pergi jauh-jauh darinya (*baca: lari*).

Lha kok kemarin saat pulang kerja daku menemukannya di dalam helmku. Untung saja daku sempat melihatnya. Seandainya saja daku seperti biasa, langsung makai helm di kepala, kira-kira apa yang terjadi ya? Brrrr… membayangkannya saja sudah bikin bergidik.

Segera saja helm daku balik, foto-foto sebentar (*hayah*), barulah kemudian kuusir Si Penyembah itu dengan sebuah ranting kering. Tentu saja rantingnya milih yang agak panjangan, hehehe… Eh, Si Penyembah terlempar ke jok motor sebelah. Segera saja daku ambil motorku dan kabur, hehehe…

Jadi mikir-mikir lagi deh kalau mau parkir di bawah pohon/tanaman rindang. Hehehe…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Catatan, Curhat, Dewo, Foto, Iseng, Personal dan tag , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Belalang Sembah

  1. Lidya berkata:

    kalo helmku yang dihinggapi belalang gimana ya, paling nyuruh orang untuk mengusirnya 🙂

  2. marsudiyanto berkata:

    Bisa jadi peringatan agar tiap kali mau pakai helm harus cek dulu…
    Kalau saya pernah nginjek kelabang yg sembunyi dalam sepatu Mas. Untung saja kelabangnya langsung mati. Kalau nggigit, payahlah aku. Sejak itu tiap mau pakai sepatu, saya pasti waspada dan cek dalamnya…
    Bener2 nggak kebayang!

  3. RyDa berkata:

    Hiiiiyy, nek belalang sih gak gitu takut. Tapi nek coro, bisa ndodok tak bergerak aku 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s