Nebeng Sampah

Saat kontrak di Sekneg daku sering menjumpai tempat sampah dititipin sampah oleh entah siapa. Kadang kala banyak banget, mungkin dari para penjaja makanan yang sering mangkal di dekat rumah. Untungnya di Sekneg tukang sampahnya rajin dan lagi tempat sampahnya besar jadi bisa menampung banyak.

Lha kok di apartemen kejadian lagi. Tempat sampah kecil yg diletakkan di depan pintu jadi penuh sesak dititipin sampah dari tetangga. Sudah berkali-kali kejadian. Lucunya tadi pas daku mbuka pintu memergoki si embak tetangga yang lagi membuang sampah di tempat sampahku. Nah loh! Dengan cuma meringis si embak masuk lagi ke kamarnya.

Mbok ya beli tempat sampah sendiri. Kan murah tho? Lagian cleaning service 2 hari sekali ngambilin sampah. Sebenarnya sih masalah sepele ya? Tapi kok ya bikin engga enak hati. Ehm, jadi kepikiran, apa lebih baik si tetangga ini kubelikan tempat sampah aja kali ya?

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Curhat, Dewo, Personal dan tag . Tandai permalink.

6 Balasan ke Nebeng Sampah

  1. RyDa berkata:

    Wah, njelehi itu namanya. Mendingan gak usah naruh tempat sampah di luar. Ntar pas jadual CS datang, tinggalin aja sampah di luar dalam bentuk sudah dibungkus rapi pake tas kresek.

  2. Lidya berkata:

    dulu sewaktu pindah kerumah ini aku juga sering ketitipan sampah, aku minta tolong orang untuk menutup bak sampahnya atau membongkarnya rencananya aku pindahkan ke depan dari samping. ternyata orangnya mendengar dan minta maaf. bak sampahnya dia ditutup juga krn banyak yg nebeng disitu dan banyak belatung, aneh dia gak mau ketitipan tapi nitip ditempat orang

  3. Bisida berkata:

    Hahaha… Ngomong aja sama orangnya langsung Mas…

  4. jarwadi berkata:

    hahaha, sebaiknya dibeliin tempat sampah yang gede saja mas

  5. catatanprogram berkata:

    diobyekin aja.. mayan buat jajan 😀

  6. bunda lily berkata:

    aya aya wae……kelakuan tetangga kadang ada juga yg mengesalkan gini ya Mas… 😦
    tapi, majikannya tau gak ya ? kalau si mbak nya suka ”nitipin” sampahnya ke trash nya Mas Dewo ??
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s