Tips Membaca Tulisan Kecil

image

Seringkali tulisan-tulisan di kemasan suatu produk sedemikian kecilnya sehingga sulit dibaca. Tidak hanya hurufnya yang kecil, tapi juga warnanya yang tidak terlalu kontras dengan latar belakang membuatnya jadi lebih sulit dibaca. Hiks, dan mungkin juga pengaruh umur sehingga tidak setajam dulu penglihatannya.

Yang sering daku lakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan memotretnya. Kemudian foto diperbesar sehingga tulisan jadi terbaca. Terima kasih teknologi, hehehe…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Android, Dewo, Foto, Gadget, Opini, Tips dan tag . Tandai permalink.

10 Balasan ke Tips Membaca Tulisan Kecil

  1. budiwiyono berkata:

    Cara #2 adalah pakai kacamata plus om. wkwkwkwkw 🙂

    • Sudah 2 tahun ndak ngecek mata, Om. Terakhir ndak ada plusnya, kalau minus sih tebel, hehehe… Tulisan dalam kemasan memang kecil banget. Tapi umur ndak bohong kali ya? Hehehe…

      ~dewodroid

  2. Lidya berkata:

    ini berlaku juga kalau sedang disupermarket?

  3. Imelda berkata:

    hahaha … biar nyereng2 juga ngga kebaca ya.
    Sama juga tuh blog yang latarnya hitam, aku anti bacanya 😀
    Memotret memang cara yg bagus, krn toh kamu ngga bisa bawa kaca pembesar ke mana-mana 😀

  4. bundadontworry berkata:

    sama dengan Mbak EM, kalau blog berlatar hitam, pasti gak kubaca …
    bukan apa2, wis matanya nyureng2 kyk gimana …ya ttp gak kebaca juga… 😦
    lebih baik nyerah, daripada menganiaya mata sendiri … *hayyah… * 😛

    salam

  5. Sebaiknya gak usah di baca, terlalu kecil mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s