Parkiran Sepeda

image

Asyik ya, disediakan parkiran sepeda. Foto diambil di salah satu minimarket deket apartemen.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, Foto, Jalan-jalan, Personal, Sepeda dan tag . Tandai permalink.

15 Balasan ke Parkiran Sepeda

  1. Lidya berkata:

    di alfamart kan?:)

  2. Imelda berkata:

    ada yang datang naik sepeda ngga? hihihi

  3. itu keliatan alfamart…hihi

  4. Nh Her berkata:

    Di Mall PI (satu-satunya) tempat kami biasa jalan-jalan …
    Ada juga lho parkiran sepedanya … dan ada beberapa sepeda yang parkir disana …
    (tentu dengan gembok segede gaban … !!!) hahaha

    salam saya

  5. harikuhariini berkata:

    ditangerang, pernah ketemu parkiran sepeda cuman di mall karawaci dan sms.

    • Sepeda pas masuk parkiran mall diberi karcis parkir gak ya?

    • harikuhariini berkata:

      haha. kurang tau pak. belom pernah nyobain je. tp kayaknya sih enggak pak. pan gembok nya pegang masing. lagian kalo kehilangan, gimana pihak parkiran membuktikan kepemilikan sepeda nya. lah wong enggak ada surat2 layaknya kendaraan bermotor.

  6. Mungkin,cuma di daerah saya pada hari libur bisa mencapai ribuan sepeda,terkadang sampai ketukaran, maklum cuma di jaga oleh lima orang tanpa di beri nomor parkir, jadi yang punya harus ngingetin masing-masing, lucu memang, tapi aman.

  7. bundadontworry berkata:

    asiknya sudah ada tempat parkiran sepeda di supermarket ya Mas 🙂
    kalau saja juga disediakan jalan khusus utk pesepeda dijalan2 umum, pasti lebih asik lagi …… 🙂
    karena sekarang belum kelihatan pesepeda dihargai seperti diluar negeri ya 😦
    salam

  8. Devi Yudhistira berkata:

    kalau mas dewo ke sini naek sepedah, artinya belanjanya ga akan lebih dari 50rb dong :p

    padahal kl ke sini biasanya lebih dari 50rb habisnya deh….apalagi kl di depannya ada tukang bubur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s