Towers N’ Trolls

Sudah bosan dengan Angry Birds? Nampaknya Anda perlu mencoba game Towers N’ Trolls buatan Ember Entertainment. Apalagi jika Anda penyuka game strategi perang kayak saya. Dijamin kecanduan.

Sebenarnya game ini sederhana dengan permainan yang cepat. Hanya meletakkan tower, catapult, dll. Segala persenjataan ini akan menembak musuh yang akan menghancurkan istana kita secara otomatis. Walau pun cuma sesederhana itu, tapi peletakan segala macam menara pertahanan ini akan menentukan efektivitas pertahanan kita secara keseluruhan. Efektivitas ini akan sangat terbantu saat kita meng-upgrade tower dan menggunakan senjata bantuan seperti ranjau, kabut beracun, bom tong, dll.

Masing-masing tower memiliki karakteristik sendiri yang mungkin efektif bagi Troll jenis tertentu. Misalnya catapult yang akan sangat efektif membunuh raksasa segede gaban. Tapi catapult menembaknya lambat sehingga perlu dibantu tower es yang akan menembakkan es untuk memperlambat pergerakan musuh. Mengasyikkan sekali meletakkan tower-tower ini di tempat yang tepat dengan urutan yang baik. Setelah memainkan beberapa level dan mengulangnya dengan peletakan yang berbeda, ternyata akan lebih efektif jika kita meletakkan tower-tower ini di tengah jalur U, atau di pertengahan belokan karena tower bisa menembak musuh di 2 atau 3 perlintasan. Apalagi jika sudah di-upgrade, maka penembakan akan lebih cepat.

Penggunaan ranjau, kabut beracun dan tong bom akan sangat membantu mengatasi pasukan musuh yang tidak tertangani oleh tower. Jangan lupa mengumpulkan berlian yang jatuh dari musuh yang mati. Berlian ini dapat digunakan untuk me-regenerasi senjata tambahan atau kumpulkan saja berlian ini sebanyak-banyaknya untuk membeli peta dunia tambahan. Maklum, peta gratisannya yang hanya 2 dengan 5 level ini bisa dilahap dengan mudah jika Anda sudah jago memainkannya. Atau beli saja semua petanya yang seharga USD 4.99. Kalau saya sih lebih senang mengumpulkan banyak berlian untuk membeli peta tambahan karena sudah pasti pengumpulannya lebih menantang sekalian belajar berstrategi.

Oh iya, prestasi kita bisa dipublikasikan di beberapa jejaring sosial dan di-ranking. Benar-benar membuat kecanduan.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Android, Dewo, Game. Tandai permalink.

5 Balasan ke Towers N’ Trolls

  1. Imelda berkata:

    haduh… aku sebel sama angry birds…sangat tidak ber-peri-kebinatangan 😀

  2. Pulau Tidung-aja berkata:

    Kayaknya bakalan seru tuh.

  3. Devi Yudhistira berkata:

    mas, aku kecanduan Fruit Ninja…qiqiqi ga pake strategi :p males mikir 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s