Earphone Blackberry

image

Setelah tempo hari kehilangan earphone bawaan Samsung Galaxy Tab, daku penasaran sekali mencari penggantinya. Nyobain beberapa earphone tidak cocok. Termasuk earphone Sony yang kurasa kurang suaranya. Mungkin ini bukan tipe yang bagus ya, karena harganya memang kurang dari 200 ribu.

Jadi teringat earphone Blackberry Torch yang kualitas suaranya termasuk bagus yang sayangnya punyaku putus karena tersangkut rem tangan (hiks). Jadi daku pun iseng nyambangin gerai Blackberry. Kebetulan di situ dijual headset model in-ear. Tidak ingin membeli kucing dalam karung, daku pun minta coba dulu.

Daku mencoba headset dengan lagu “In Dying Days” dan “Hester Prynne” dari group metal As Blood Runs Black dari BlackBerry Torch. Dan ternyata earphone bisa mereproduksi suara bass drum dengan baik, begitu mendentum, apalagi dengan preset equalizer Rock. Betul-betul menyenangkan, setara dengan earphone bawaan SGT yang hilang. Karet telinganya juga empuk walau pun tidak seempuk earphone SGT.

Harganya juga tidak nyesek kok, 200 ribu dengan kembalian seribu. Tadinya mau beli earphone Sony yang ratusan ribu (eh ada juga yg di atas sejuta), tapi kok ya sayang kalau seharga itu. Hehehe, padahal duitnya kurang juga sih kalau segitu.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Curhat, Dewo, Foto, Gadget, Personal dan tag , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Earphone Blackberry

  1. Agung Rangga berkata:

    earphone-nya sampai putus kejepit di rem tangan? wow, berarti pas mengendarai juga suka nyetel musik juga ya mas~ (~˘▽˘)~

  2. Lidya berkata:

    aku gak suka pakai earphone mas 🙂

  3. jarwadi berkata:

    ini persis earphone di BB saya yang putus sebelah, karena nyangkut. padahal earphone bawaan BB, milik saya bawaan bold 9000, suaranya termasuk yang bagus diantara earphone saya yang lain, dan enak di telinga 🙂

    sebenarnya saya punya headset bluethoot sony ericsson, suaranya juga bagus, tapi baterainya sudah soak 😦

    • Betul, Mas. Earphone bawaan BB bagus kok. Saya pernah pake earphone punya Gemini & Torch suaranya bagus. Sayangnya bikin sakit telinga karena tidak pake karet/busa.

  4. Adib Muharram berkata:

    Nanya bang, itu earphone model in ear (yg biasa bawaan sony ericsson walman) atau earphone biasa.

    Ini juga lagi bingung mau beli earphone yg enak buat musik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s