Berapa Banyak Kabel Yang Anda Bawa?

“Berapa banyak kabel yang Anda bawa?” Ini pertanyaan iseng nampaknya. Tapi sejalan dengan semakin banyaknya gadget yang Anda bawa, Anda mungkin perlu membawa semakin banyak kabel. Dan membawa kabel yang sedemikian banyak merupakan masalah tersendiri, misalnya kabel yang kusut dan mengurainya perlu waktu & kehati-hatian. Kalau tidak hati-hati bisa putus.

Sebagian dari kabel2

Sebagian dari kabel2

Kalau saya sih ada beberapa kabel yang perlu dibawa:
1. Charger BB (bisa dipakai utk BB, Samsung Y dan Nokia)
2. Charger Notebook (ada 2 kabel)
3. Mouse berkabel
4. Kabel data BB (USB ke mini USB)
5. Kabel data harddisk external
6. Earphone (cukup 1 untuk semua)
7. Charger Samsung Galaxy Tab (mestinya pake port USB saja ya?)
8. Charger USB mobil (ditinggal di mobil)

Wah rupanya banyak juga ya? Padahal sudah berusaha dihemat dengan penggunaan 1 kabel untuk beberapa gadget. Dulu pernah punya kantong bawaan Acer khusus untuk kabel-kabel. Tapi kok malah bikin kusut ya?

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Berapa Banyak Kabel Yang Anda Bawa?

  1. jarwadi berkata:

    perbedaannya, saya tidak lagi membawa-bawa mouse 🙂
    sementara kabel-kabel yang lain masih hampir sama, earphone yang paling susah diurai kalau sedang kusut

  2. Imelda berkata:

    hahaha… emang ribet tuh kalau mau pergian lama. Paling bagus punya 2 utk setiap jenis. Taruh di rumah satu dan di kantor 1 😀

  3. Devi Yudhistira berkata:

    saiki aku tertolong oleh charger portable mas, yg satu bisa buat semua….jd kabel2 itu kutinggal di rumah 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s