Memenangkan Gadis Molek

Tadi pagi sekitar jam 05:37 saat nunggu pesawat di ruang tunggu daku menerima SMS dari Pakde.

Selamat mas anda menjadi salah satu pemenang kuis tebak nomor hape di BlogCamp

Horeee… Rupanya daku menjadi salah satu pemenang di kuis “Beri Aku Nomor Hapemu: Kuis Unyu”. Daku pun menjawab SMS tersebut dengan girang. Maklum, daku sudah lama tidak mengikuti kuis-kuis dan kalau pun ikut tidak menang (*kasihan ya?*). Jadi ini merupakan pelepas masa paceklik kemenangan. Hadiahnya lumayaaan loh! Ini di sini pengumumannya: “Gadis Molek Bagi Rejeki”.

Eh barusan Pakde SMS lagi kalau hadiah sudah ditransfer.

Sudah sy transfer mas. Jangan diselipkan di kaos kaki lho ha ha ha

Hebat ya? Begitu pengumuman, tidak berapa lama kemudian hadiahnya sampai ke para pemenang. Betul-betul penyelenggara kontes profesional. Ya jelas, soalnya Pakde kan memang rajanya penyelenggara kontes, hehehe…

Pakde ini selalu menjadi panutan dalam dunia pengeblogan dengan prinsip “Ngeblog sing Enak tapi gak sak~Enake !”-nya yang paten. Dan saya pun banyak belajar dari beliau. Salah satunya dalam rangka menjalin persaudaraan dengan blogger lain.

Dan sekarang pun saya belajar untuk menggelar kontes hingga akhirnya muncul acara “Giveaway: Arduino Leonardo”. Kelihatannya ini terlalu techie ya? Tapi sebenarnya Arduino itu mudah dipelajari bahkan oleh orang awam dan banyak sekali manfaatnya bagi kehidupan kita. Untuk membuat teknologi membantu kehidupan keseharian kita. Semuanya bisa dipelajari & dibuat dengan banyak panduan di internet. Bahkan tinggal ikuti langkah di internet, maka kita pun bisa membuatnya juga. Ini bisa terjadi karena Arduino menganut falsafah open source atau open hardware, dimana inovasi dan kontribusi dari komunitas bisa dibagikan kepada sesama. Asyik ya?

Terima kasih ya, Pakde Cholik.

7 pemikiran pada “Memenangkan Gadis Molek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.