Terima Kasih Atmel

Baru saja tadi pagi menulis tentang penerimaan 4 paket dan menuliskan kalau saya menunggu paket sample dari Atmel, ternyata sehabis makan siang paket dari Atmel datang. Horeee…

Paket sample dari Atmel

Paket sample dari Atmel

Ini adalah paket sample ke-2 dari Atmel untuk saya. Seperti biasa, saya mintanya tidak tanggung-tanggung, yaitu 4 seri microcontroller masing-masing 10 biji. Ke-4 seri tersebut adalah:

  1. ATTINY2313A-PU
  2. ATTINY4313-PU
  3. ATMEGA328P-PU
  4. ATMEGA32-16PU

Dan wow, yang termahal adalah ATMEGA32-16PU yang punya 40 pin. Sungguh betapa baiknya Atmel karena telah memberikan sample untuk keperluan research kecil-kecilan saya ini. Bahkan tidak ada syarat dan ketentuan (term & condition) rumit kecuali hanya tulisan: “SAMPLE, NOT FOR COMMERCIAL SALE”. Baik hati kan? Terima kasih Atmel.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Arduino, ATtiny, Catatan, Dewo, Elektronika, Gratis, Teknologi dan tag , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Terima Kasih Atmel

  1. Elvin berkata:

    waaaah…..senangnyaa 😀

  2. Lidya berkata:

    gratis gitu ya mas paketnya?

  3. Ping balik: nge-Pot 84 with LCD (Pot Elektronik) | ♪ Emanuel Setio Dewo ♪

  4. elpsycho berkata:

    wah, mas ngajuinnya gmna tuh mas?? minta contoh mailnya dong mas..?? 😀

  5. Ping balik: Say It with Light! (Revision 1) | ♪ Emanuel Setio Dewo ♪

  6. Ping balik: Sample Dari STMicroelectronics | Emanuel Setio Dewo

  7. Tjone berkata:

    Mas sharing dong detail proyeknya supaya saya bisa request samplenya,
    maklum inggris saya masih kurang .. thanks

  8. tetrasma91 berkata:

    Mas saya pernah ngajukan sample tapi ditolak karena saya salah ngisi shipping account. Isian itu harusnya diisi apa ya? Saya gak paham maksudnya shipping account. Terima kasih atas penjelasannya.

Tinggalkan Balasan

