Blog yang Ditinggalkan

Seringkali saya menjumpai blog yang isinya bagus tapi lama tidak di-update. Ada yang sampai 2 tahun lebih tidak di-update. Jika itu blog teman saya, biasanya saya akan menanyakan kabarnya. Saya penasaran bagaimana kabar teman saya sehingga lama tidak update blog.

Namun saya sering juga menemukan blog dari orang yang sama sekali tidak saya kenal namun isinya bagus. Ada yang isinya tentang elektronika dan mikrokontroler yang kesemuanya dituangkan dengan sangat baik di blog mereka. Sayangnya terakhir kali update 3 tahun lalu. Padahal isinya sangat mencerahkan dan berguna.

Terus terang, saya penasaran sekali. Malah jadi berpikiran buruk, apakah penulisnya masih hidup? Ah, semoga saja tidak kenapa-kenapa.

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Dewo, Opini dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Blog yang Ditinggalkan

  1. elvinnio berkata:

    awas ada hantunya mas….holor 😀

  2. Lidya berkata:

    coba aja ditanya mas 🙂

  3. Hanggar PS berkata:

    itulah tulisan meskipun sang penulis sudah meninggal namun hasil karyanya masih bisa dinikmati oleh orang lain sepanjang masa

  4. jarwadi berkata:

    semoga mereka tidak sempat saja, hehe

Tinggalkan Balasan

