Gondrong Cukur Rambut

Cowok : “Mom, rambut kamu sudah gondrong banget ya?”

Cewek : “@!#$%^&*?”

Cowok : “Yuk, kutemani cukur rambut?”

Cewek : “@!#$%^&*?”

~~~

Kayaknya kata “gondrong” dan “cukur rambut” itu hanya cocok untuk lelaki ya?

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Dewo, Iseng dan tag . Tandai permalink.

6 Balasan ke Gondrong Cukur Rambut

  1. opickaza berkata:

    iya lah masak kalau nanti wanita kalau mbak rambut kamu sudah gondrong apa pantas nanti kalau dikatakn seperti itu mas ndak kan mungkin

  2. zedeen berkata:

    mom, itu rambut udah kayak tarzan, bancak coronya loh…cukur gih…

  3. marsudiyanto berkata:

    Kenapa kalau perempuan kok nggak pakai istilah cukur rambut tapi potong rambut ya Mas? 😀

  4. Yos Beda berkata:

    hahahaha, iya juga ya,,, saua malah baru ‘ngeh’ nya sekarang 🙂

  5. Lidya berkata:

    cukur rambut juga identik untuk laki-laki ya mas. pascal tuh suka salah mama kok belum dicukur 🙂

  6. Pulau Tidung berkata:

    Gak juga lho Mas, menurutku yang identik dengan cowo itu, ‘ Botak’..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s