Video Grand Final Stand Up Comedy Indonesia Season 1

Salah satu acara yang selalu saya tunggu adalah Stand Up Comedy Indonesia. Bahkan saya sempat rajin menonton sejak audisinya di KompasTV. Hanya saja karena seringkali harus sibuk dan bepergian ke luar kota, saya pernah melewatkan acara penting dari SUCI ini, yaitu Grand Final.

Nah, untungnya saya menemukan rekaman Grand Final SUCI season 1 yang menurut saya lucu banget. Ini dia video Grand Final tersebut.

Dijamin ngakak habisss…

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

