Awas! Gaya Bicara Vicky Menular!

Siapa sih yang tidak kenal Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik yang suka goyang itik itu? Sebelumnya daku nggak tahu siapa dia hingga kemudian khalayak ramai di dunia maya banyak merekomendasikan untuk melihat video wawancaranya di Youtube. Dan tentu bisa ditebak, daku nggak mudheng dia ngomong apa. Untunglah ada subtitle di videonya. Ironisnya walau pun ada teks-nya, daku tetap nggak mudheng dia ngomong apa.

Lantas dunia maya pun menjadi ketularan bicaranya. Oke-oke, mereka hanya memparodikan gaya bahasa Vicky. Namun benar kan, kalau ternyata gaya omongannya menular? Bahkan menjadi seperti wabah dengan area penyebaran nasional, ehm, gara-gara infotainment, baik TV mau pun internet.

Semoga saja wabah itu segera berakhir dan semuanya kembali ngomong dengan normal. Dan semoga saja tidak ada yang terusak gaya bicaranya secara permanen seperti Vicky. Asli, daku sempat khawatir kalau ada yang salah dengan bagian otak Vicky yang bertanggung jawab terhadap masalah berkomunikasi, berbahasa, bersosialisasi, atau entah apa pun itu.

Dari pada ngomong nggak jelas, mending kita goyang itik saja, xixixi…

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh, Dewo, Opini, Personal dan tag , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Awas! Gaya Bicara Vicky Menular!

  1. nh18 berkata:

    Don wori Mas …
    Sudah mulai crispy dan crunchy kok …
    alias … sudah mulai garing bin wagu …

    *hari gini masih meneruskan dan membagi video wawancara dan kampanye karang asih* ?
    apa kata dunia ?

    Salam saya Mas Dewo

  2. teena berkata:

    iya, semoga wabah ini segera berakhir, secepatnya..
    Awalnya mungkin lucu ya, tapi lelucon yang sama dan terus diulang-ulang oleh banyak orang tentu akan jadi ‘garing’ dan menyebalkan..

  3. lazione budy berkata:

    awalnya seru, lama lama bosan.
    Paling juga bentar lagi reda, macam arya wiguna yang kini hilang entah kemana.

  4. admim berkata:

    Di usiaku ini, twenty nine my age,
    aku masih merindukan apresiasi,
    karena basically aku senang musik,
    walaupun kontroversi hati aku lebih
    menyudutkan kepada konspirasi
    kemakmuran yang kita pilih ya.”

  5. Devi Yudhistira berkata:

    hoahahaha…jengkel nih ye….qiqiqi, sabar mas…sabar…. 🙂

    gumun juga kok ada ya yg pede kek gitu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s