Menciptakan Layanan yang Berkesan

Kalau tempo hari saya berhasil menebak misteri dan mendapat hadiah buku, maka kemarin saya bertemu langsung dengan penulis buku “THE FUTURE OF HEALTHCARE MARKETING” tersebut, yaitu Bpk. Sumardi.

Presentasi oleh Pak Sumardi

Presentasi oleh Pak Sumardi

Kemarin Pak Sumardi membawakan presentasi berjudul “Menciptakan Layanan yang Berkesan”. Pak Sumardi yang juga pendiri “Upnormal Group” ini menjelaskan pentingnya layanan yang berkesan. Tentu kesan yang positif ya. Karena pasien yang merasakan kesan positif dan puas bisa saja menjadi sales bagi rumah sakit. Berbeda dengan pasien yang kecewa. Bisa saja pasien yang kecewa ini akan menjadi penghalang bagi rumah sakit.

Saya, Pak Sumardi & dr. Erik Tapan

Saya, Pak Sumardi & dr. Erik Tapan

Presentasi kemarin sangat bermanfaat bagi seluruh jajaran di rumah sakit. Karena kepuasan pelanggan ditentukan oleh semua orang yang terlibat.

Iklan

Tentang Emanuel Setio Dewo

Tumbuh, Berkembang, Berbuah...
Pos ini dipublikasikan di Buku, Catatan, Dewo, Foto dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Menciptakan Layanan yang Berkesan

  1. Lidya berkata:

    semua pihak harus mendukung layanan yang bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s