Menciptakan Layanan yang Berkesan

Kalau tempo hari saya berhasil menebak misteri dan mendapat hadiah buku, maka kemarin saya bertemu langsung dengan penulis buku “THE FUTURE OF HEALTHCARE MARKETING” tersebut, yaitu Bpk. Sumardi.

Presentasi oleh Pak Sumardi
Presentasi oleh Pak Sumardi

Kemarin Pak Sumardi membawakan presentasi berjudul “Menciptakan Layanan yang Berkesan”. Pak Sumardi yang juga pendiri “Upnormal Group” ini menjelaskan pentingnya layanan yang berkesan. Tentu kesan yang positif ya. Karena pasien yang merasakan kesan positif dan puas bisa saja menjadi sales bagi rumah sakit. Berbeda dengan pasien yang kecewa. Bisa saja pasien yang kecewa ini akan menjadi penghalang bagi rumah sakit.

Saya, Pak Sumardi & dr. Erik Tapan
Saya, Pak Sumardi & dr. Erik Tapan

Presentasi kemarin sangat bermanfaat bagi seluruh jajaran di rumah sakit. Karena kepuasan pelanggan ditentukan oleh semua orang yang terlibat.

Satu pemikiran pada “Menciptakan Layanan yang Berkesan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.