Belanja Pakaian Setiap Saat

Suatu saat saya harus segera bertugas ke luar kota. Saat saya berkemas-kemas, rupanya banyak baju saya yang sudah kusam. Mungkin karena sudah tua, entah kapan saya belinya saya sudah lupa. Wah, jadi kurang keren nih nanti saat bertugas, hehehe…

Masalahnya adalah tidak mungkin saya malam itu berangkat ke mall untuk beli baju. Selain sudah kemalaman, juga saya ingin segera istirahat supaya besok pagi tidak kesiangan. Kalau kesiangan bisa bahaya banget karena bisa ditinggal pesawat.

Kemudian saya punya ide, bagaimana jika saya beli online saja dan bajunya dikirim ke RS tempat saya bertugas? Saya pun mencari toko online yang bisa mengakomodasi hal itu. Hingga akhirnya saya nemu Zalora Indonesia. Rupanya koleksinya keren-keren dari merek-merek terkenal. Sudah gitu ada promo musiman atau hari raya.

Kalau saya pakai ini, keren nggak ya? Yang jelas foto model untuk kemeja ini keren sih. Mungkin kalau saya pakai kemeja ini bisa jadi sekeren itu, xixixi.

Eh, mungkin model kemeja ini juga keren, nampak lebih santai. Bisa dipakai saat jalan-jalan.

Asyiknya, pengiriman ke Jabodetabek gratis. Sedangkan ke luar jawa ada nilai minimal pembelian supaya ongkos kirimnya gratis. Baiklah, saya pilih-pilih dulu ya? Atau ada usulan dari sahabat, baju mana yang kira-kira keren untuk saya?

Iklan

3 respons untuk ‘Belanja Pakaian Setiap Saat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.